IMOS 2018, Resmi Launching Suzuki GSX-R150 ABS

imotorium.com – Agaknya konsentrasi pabrikan motor ke sisi safety makin hari makin besar, termasuk Suzuki yang hari ini resmi merilis motor andalan mereka yaitu Suzuki GSX-R150 ABS di ajang IMOS 2018

Tentu saja lagi – lagi Suzuki jadi pelopor fitur ini di segmen motor sport 150 cc yang dijual di Indonesia setelah sebelumnya Suzuki memperkenalkan sistem keamanan canggih yaitu Keyless Ignition System. Suzuki kini mencoba kembali ke habit lamanya yaitu “inovasi tiada henti”

Dual Channel ABS

Suzuki GSX-R150 kali ini dilengkapi AntiLock Braking System (ABS) tidak hanya di roda depan saja, melainkan di roda belakang juga dilengkapi dengan ABS juga. Tentu saja ini menambah value dan sisi safety dari GSX-R150 ini ketika dikendarai.

Fitur Dual Channel ABS ini sendiri menjadi andalan terbaru selain fitur Keyless Ignition System yang terbukti ampuh membuat maling kapok akibat saking sulitnya motor ini dibobol.

Harga OTR GSX-R150 ABS

Dengan keunggulan mesin DOHC Overbore dan build qualitynya yang juara, Suzuki GSX-R150 ABS ini dibanderol OTR DKI Jakarta Rp 33.150.000;. Bagaimana menurut brosist? Menurut penulis sih okee banget di dompet tuh, Harga segitu dapat motor kencang fitur keyless plus rem ABS dual channel.

Semoga ngiler. (imt)

About Aditya 730 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.