Review AHM Oil SPX1, Oli Paling Pas Buat Motor Harian!

Seiring makin bertambahnya usia motor, tentu saja harus dibarengi dengan perawatan yang lebih baik dan rutin. Termasuk salah satunya yang penulis andalkan Honda Absolute Revo keluaran 2011 yang sudah setia mengantarkan kemanapun baik untuk berkerja, bersilahturahmi, jalan – jalan melepas penat dan lain sebagainya.

Enaknya, jaman sekarang ini pilihan oli motor itu begitu banyak. Ada yang pilihannya ke performa dan ada pula yang pilihannya ke durabilitas. Perbedaan lainnya tentu masalah harga, biasanya oli yang lebih condong ke performa mesin bakal lebih mahal harganya dibandingkan oli yang lebih mengarah ke durabilitas.

Karena itu, AHM menghadirkan AHM Oil SPX1 ini untuk mengakomodir akan kebutuhan dua hal tersebut.. yaitu performa dan durabilitas. Oli ini selalu jadi pilihan penulis Di motor Honda Absolute Revo yang penulis gunakan. Mudahnya mendapatkan oli ini di setiap jaringan bengkel AHASS dan gratis biaya ganti tentunya bakal amat menguntungkan. Oya, untuk harganya, oli SPX1 Full Synthetic kemasan 800 ml ini dibanderol Rp. 48.000;

Asiknya, oli ini setelah digunakan ngga butuh waktu lama untuk langsung beradaptasi dengan mesin. Pengalaman penulis sebelumnya dengan oli merk lain, pasti selalu ada jarak tempuh yang harus dilewati agar performa oli baru terasa sepenuhnya, seringnya sih diatas 100 km baru terasa apakah oli motor tersebut enak atau biasa saja. Beda hal dengan AHM Oil SPX1 ini, dari awal penggantian langsung mesin terasa lebih enteng dan akselerasinya meningkat.

Rasanya ya ingin terus menggeber gas Absolute Revo ini karena tenaga mesin jadi lebih keluar. Pas banget deh karakternya AHM Oil SPX1 ini untuk dipakai di kondisi lalu lintas seperti Indonesia yang dominan stop n go. Mesin pun rasanya tetap adem selama motor dikendarai. Nanti saat waktunya ganti oli lagi penulis bakal buat reportnya ya.. Semoga bermanfaat.(imt)

About Aditya 723 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

1 Comment

  1. tenane dit motor 7 tahun tok isi oli encer 10w-30? nggak berisik kah mesinnya? nggak panas juga? :mrgreen:
    tarikan awal galak, tp dibawa macet-macetan dan naik pegunungan kok prefer yang lebih kental ya, misal 10w-40 yang tarikan masih dapet buat jalan jauh masih enak.. atau sekalian 20w-50 meski tarikan nggak galak tapi enak buat harian..

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.