AHM Hadirkan Gear Matic Oil Fully Synthetic, Berikan Perlindungan Terbaik Pada CVT

imotorium.com – Seiring makin canggihnya Teknologi motor jaman sekarang, apalagi makin banyaknya pilihan motor matic berteknologi terkini tentu saja akan memerlukan performa terbaik bahkan dari sebuah pelumas sekalipun.

Maka dari itu, AHM menghadirkan CVT gear oil berbahan full synthetic mendampingi CVT gear oil yang sudah ada sebelumnya yang berbahan dasar Mineral. Apa sih sebenarnya keunggulan AHM oil GMO Full Synthetic ini?

Nah, pertama adalah dengan viskositasnya yang tinggi akan lebih mantap melindungi komponen gear CVT pada rentang suhu yang lebih lebar. Jadi pelumas tetap akan bekerja maksimal baik dalam kondisi suhu rendah seperti saat pertama dinyalakan dan saat suhu tinggi misal ketika digunakan dalam kemacetan, perjalanan jauh atau pas blusukan di jalan seperti penulis alami kemarin.

Dan, dengan bahan baru Full Synthetic ini, Gear oil juga bakal lebih tahan akan oksidasi, yang tentu saja akan memperpanjang usia pakai pelumas, dan kedepannya akan lebih menekan cost maintenance menjadi lebih hemat.

Kelebihan AHM Gear Matic Oil Fully Synthetic ini juga ada di kemampuannya yang bisa membuat lapisan film tipis pada gear, yangmana Honda menyebutnya Honda Smartfilm. Tentu saja ini akan membuat delivery tenaga pada gearbox tetap terasa halus dan presisi.

Seperti pada foto di awal, oli ini sendiri hadir dalam kemasan 120 ml, dengan botol berwarna orange berpadu warna biru di tutupnya. Pembedanya dengan AHM Oil Gear Matic Mineral adalah Oli ini dilengkapi dengan barcode produksi di sisi belakang dan label Fully Synthetic.

Oli ini sendiri diformulasikan khusus sepeda motor matic premium Honda seperti Vario 150, PCX 150, PCX 150 Hybrid dan Honda Forza 250. Namun bukan berarti motor matic Honda lainnya seperti Vario 125, Honda Scoopy FI, dan Honda Beat ESP tidak cocok memakai oli ini lho.. Malah justru akan sangat baik sekali bila brosist juga memilih AHM Oil GMO Fully Synthetic sebagai oli CVT motor matic Honda kesayangan. (imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.