AHM Luncurkan Honda CRF150L Warna Baru Extreme Black, Berikut Harga OTR-nya

imotorium.com – Nah, setelah lama dinanti – nanti, sejak awal kehadirannya di tanah air hingga sekarang akhirnya Honda CRF150L dapat update pilihan warna baru yaitu Extreme Black.

Dan pada model baru ini, New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati dalam menaklukkan setiap medan. Untuk menemani warna Extreme Black, pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih.

Mesin dari Honda CRF150L ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm dengan konsumsi bbm berkisar 39,3 km/l yang sudah melalui pengujian standar Euro 3 dan menggunakan metode ECE R40.

Selebihnya fitur unggulan dari Honda CRF150L ini masih tetap dipertahankan seperti Shockbreaker depan inverted, Velg Aluminium ring 21 inch depan dan 18 inch belakang, dan disk brake dengan model wavy berdiameter 240 mm depan plus 220 mm belakang, yang terbukti mumpuni ketika digunakan dalam kondisi jalan apapun.


New Honda CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp32.600.000,- AHM Sendiri Menargetkan model ini bisa terjual 45.000 unit per tahun.

Semoga bermanfaat. (imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.