Honda Sport Motoshow 2018 Sambangi Tasikmalaya dan Cirebon

Konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport kembali disapa dengan kehadiran Honda Sport Motoshow 2018, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara tersebut di 2 lokasi di Jawa Barat yakni Asia Plaza, Tasikmalaya pada 2-3 Juni 2018 dan Grage Mall Cirebon pada 30 Juni-1 Juli 2018.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan kegiatan Honda Sport Motoshow kembali menyapa warga Jawa Barat dengan memperkenalkan jajaran motor sport terbaru Honda yang tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh.
Lebih lanjut Lerri menambahkan, “Pada Honda Sport Motoshow kali ini konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan.”
Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu Budi Cilok yang akan mengisi panggung hiburan. Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti Games, Servis Sepeda Motor Honda dan Speed Challenge dimana pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR. Serta Gathering Komunitas, Nobar MotoGP bersama Honda Community dan City Rolling yang diikuti oleh 100 bikers dari komunitas sepeda motor Honda. Honda Sport Motoshow 2018 juga menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung.

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.