Motor

Sebarkan Kebaikan, Asosiasi Honda Jakarta : Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan

imotorium.com – Semua orang berlomba buat kebaikan di bulan Ramadhan ini. Tidak ketinggalan dengan komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar “Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan”, sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menyambut ramadhan sekaligus berbagi rejeki kepada orang yang membutuhkan.

Bertempat di Wisma Wahana Artha Pasar Minngu, pada Minggu (27/05) silam, sebanyak 30 anggota komunitas gelar kegiatan sosial. Tidak hanya sekedar membagikan takjil buka puasa di jalan, kegiatan ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Diikuti komunitas yang terdiri dari Honda GTR150 Riders Club (HGRC) dan beberapa anggota komunitas dari tipe bebek Honda lainnya memulai kegiatan dengan rolling city dari dealer Tunas Dwipa Matra di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

“ Jadi kegiatan ini sekali lagi untuk menepis tanggapan miring seputar komunitas motor. Kami berharap aksi sosial ini bisa merubah kesan negatif tersebut,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, tidak hanya Ramadhan kali ini, pada setiap tahun, komunitas Honda yang tergabung dalam AHJ dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) tidak pernah absen melaksanakan kegiatan seperti ini.

Kampanye yang tidak pernah lepas dilaksanakan diseluruh kegiatan komunitas Honda adalah terkait safety riding dengan tagline Cari Aman. Tiga kegiatan sekaligus, beramal, ibadah, dan kampanye berkendara aman lengap dijalankan. Jadi, tidak hanya sekedar berkonvoi di jalan raya dan terkesan hura-hura, dengan kegiatan semacam ini diharapkan kesan tidak baik yang melekat pada komunitas sepeda motor dapat berubah.

“Meski sederhana, dengan buka puasa dengan ala nasi liwet, kami berharap hal ini dapat mempererat tali persaudaraan diantara komunitas Honda,” tambah Sigit. Penjelasan ini ikut menegaskan bahwa Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan senantiasa mendukung beragam kegiatan positif yang dijalankan komunitas Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: