IIMS 2018 : Suzuki Hadirkan 3 Warna Baru GSX-R150 Keyless, Harga Tetap Rp 30.150.000; OTR Jakarta

imotorium.com – Setahun setelah kehadiran dan peredarannya di Indonesia, Suzuki GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampilan yang kini lebih stylish dan mengikuti perkembangan lifestyle tahun 2018. Diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki GSX-R150 mempertahankan strateginya sebagai motor sport yang sarat dengan kecanggihan dan penampilan modern sesuai tren masa kini.

Kini, Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.” Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS

Dan, pada ajang IIMS 2018 ini, Suzuki GSX-R150 juga terpilih sebagai the best sport bike di IIMS Award 2018. Yap, hanya berselang sehari dari launching livery terbaru Suzuki GSX-R150 ini. Semua berkat penerimaan produk yang amat baik di market dan serta terbentuknya berbagai komunitas yang solid dan aktif.

Hanya tinggal Suzuki GSX-S150 saja nih yang belum mendapat update livery terbaru, semoga saja ngga pake nunggu lama yah gan. (imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.