Motor

Cara Mudah Beli Motor Lewat Aplikasi Moladin Nih !!

Sudah banyak yang merasakan kemudahan beli motor di moladin. Bikers yang ingin beli motor kini nggak perlu repot ke luar rumah untuk pergi ke dealer ketika hendak memilih dan membeli motor baru, cukup akses aja Moladin.com.

Kamu bisa temukan berbagai macam motor dari banyak brand ternama, lihat spesifikasinya dan beli langsung motornya. Semuanya bisa dilakukan dalam satu tempat, gak perlu ribet ke luar rumah!

Berikut ini proses pembelian motor di Moladin secara kredit melalui website Moladin.com

Nah, gampang banget kan brosist beli motor di Moladin? Nggak perlu lagi deh beli motor harus ke luar rumah! Cukup gunakan ujung jarimu untuk pilih dan beli motor yang kamu mau lewat smartphone! Jika data yang kamu berikan lengkap dan sesuai, tim surveyor akan segera datang ke rumah dan memproses pesananmu.

Jika masih mengalami kesulitan ketika ingin memesan motor di Moladin.com, silahkan kontak customer service Moladin.com dengan mengirim e-mail ke hello@moladin.com.

Hari gini belum coba beli motor di Moladin? Yuk gasss sekarang!

Ingat Motor, Ingat Moladin. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: