Rayakan Ultah, Asosiasi Honda Jakarta Ke-9 Kopdar di Taman Pakubuwono

imotorium.com – Tepat dini hari pada Kamis (08/03), Asosiasi Honda Jakarta masuk usia ke 9. Meski hanya berjalan sederhana dengan acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang berlangsung di Taman Pakubuwono, Jakarta Selatan kemeriahan tetap terjadi berkat jalinan kekompakan hingga usia yang kesembilan ini.

Memasuki usia ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut merasa bangga dengan kekompakkan berbagai komunitas tipe Honda yang berada di Jakarta tersebut. Beragam kegiatan yang selama ini dijalankan ternayata berdampak positif untuk seluruh anggota komunitas. Pergantian usia yang ditandai dengan tiup lilin tersebut dihadiri lengkap oleh dewan pengurus AHJ.

“ Sembilan tahun rasanya cukup menggambarkan kekompakan AHJ. Bukan perkara mudah untuk satukan pendapat dan perbedaan, namun dengan hobi dan kekeluargaan AHJ tetap kompak,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, untuk menghilangkan rasa jenuh, beragam program dan kegiatan postif banyak diadakan untuk berikan dampak yang baik bagi anggota.

Senada dengan Sigit, Ketua Presidium AHJ Abdilah Ibay sengaja mengangkat tema ‘Keberagaman jadi Pemersatu” dipilih untuk menggambarkan kondisi AHJ. Tanpa melihat tipe motor, namun kekeluargaan tetap terjaga dengan baik.

“Keberadaan AHJ dari sejak berdiri hingga saat ini menjadikan komunitas Honda di Jakarta mempunyai wadah silaturahmi yang dapat mempertemukan teman-teman dalam satu forum, hal ini mempermudah kami dalam membina komunitas Honda menjadi lebih baik dan terarah,” tutup Sigit. (imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.