Motor

Kepengen Punya Motor Kesayangan? Gampang, Tinggal Klik Aja Di Moladin!

imotorium.com – Moladin, aplikasi yang kini jadi andalan banyak bikers di Indonesia dalam menjalin kekerabatan antar biker dan club, mencari berita tentang motor, mencari info komparasi harga motor, apparel, perawatan dan part/acc, hingga ulasan produk motor dari para penggunanya semakin berkembang dengan hadirnya versi websitenya lho.

Cukup kunjungi moladin.com brosist bakal disuguhi fitur yang hampir mirip dengan yang ada di aplikasi smartphone. Pada bagian menu motor, Brosist bisa lihat daftar motor terbaru, ulasan dari bikers, komparasi harga motor dari banyak marketplace, hingga melakukan pembelian motor langsung ke dealer dan jasa pembiayaanleasing yang telah bekerjasama dengan Moladin, jozz kan??

beli motor matic begini sih eces lewat moladin

Untuk menambah pengalaman bikers lebih seru lagi saat membuka website Moladin, foto-foto yang ada di beberapa produk motor diambil langsung oleh tim fotografer Moladin, sehingga brosist bisa lihat motor aslinya secara real dan detail.

Selain melihat daftar dan komparasi harga motor, ada juga daftar berbagai apparel, perawatan, dan part/acc. Pokoknya lengkap, semua tentang motor brosist. Saat ini website Moladin fokus pada penyajian informasi tentang motor, namun kedepannya fitur forum, klub, dan follow blogger seperti yang ada di aplikasi mobile perlahan akan terintegrasi ke website, buruan deh kunjungi moladin.com sekarang, dijamin bakal memenuhi rasa ingin tahu akan dunia roda dua

Ingat motor, Ingat Moladin! (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: