Motor

DAM Gelar HGP Creative Video Workshop, Persiapan Bagi Para Kreator Sebelum Berkompetisi

imotorium.com – Menyambut gelaran kegiatan ‘HGP Creative Video Competition’ sebagai acara tahunan yang digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) pada 18 November 2017 mendatang. DAM mengajak 100 peserta peminat perfilman dari Jawa Barat untuk hadir mengikuti HGP Creative Video Workshop di Hotel Moxy Dago – Bandung, Sabtu 28 Oktober 2017.

Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan dengan semangat Satu HATI kami ingin terus berperan serta mengembangkan bakat-bakat anak muda yang memiliki minat tinggi pada dunia perfilman. Kami berharap acara ini dapat disambut dengan baik oleh seluruh peserta yang hadir.

DAM menghadirkan Eno Bening dari Content Creator & Online Video Producer dan Sofyana Ali Bindiar – Sembilan Matahari Production sebagai pembicara pada HGP Creative Video Workshop di Bandung, yang akan memberikan materi bagaimana membuat ide cerita yang menarik dan kreatif. Sehingga video tersebut memiliki nilai lebih dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Lebih lanjut Ria mengatakan Creative Video competition tahun ini berbeda dengan kompetisi HGP Short Movie tahun-tahun sebelumnya. Kompetisi tahun ini akan lebih menonjolkan sisi produk spare part dan pelumas asli Honda yang dikemas dalam ide cerita yang lebih kreatif.

“Kami berharap dengan adanya workshop ini, para peserta yang mengikuti HGP Creative Video Competition mendapatkan bekal yang cukup agar hasil video yang dihasilkan dapat lebih kreatif, berkualitas, dan menarik. Peserta yang akan mengikuti Creative Video Competition paling lambat harus mengumpulkan videonya pada 14 November,” tutup Ria. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: