Motor

“Kepengen Ngobrol Bareng Blogger Otomotif Favoritmu? Download Moladin Yuk”

imotorium.com – Nah, kabar asyik nih masuk ke newsroom imotorium. Yap.. penulis dapat kabar bahwa kini aplikasi Moladin kabarnya sudah mengupgrade fitur menjadi semakin lebih asik buat bro semua para biker indonesia yang ingin saling bersilahturahmi dan bertukar pikiran dengan para blogger – blogger otomotif Indonesia yang jenaka dan punya wawasan luas.

Moladin, aplikasi Android mobile khusus bikers atau pengguna motor telah meng-update fitur terbarunya. Fitur yang dinamakan “Follow Blogger” ini memungkinkan para motor blogger yang ada di seluruh Indonesia berinteraksi dengan ribuan pengguna yang telah terdaftar di Moladin! Wohoooo seru yaaa
Saat ini udah banyak banget motor blogger ternama di Tanah Air yang telah bergabung di Moladin, beruntung imotorium adalah salah satunya . Ada lebih dari 40 blogger otomotif nasional dan akan terus bertambah. Jadi pengetahuan bro tentang motor dijamin selalu update hanya dengan ngandelin aplikasi Moladin ini bro! Semua motor blogger dalam 1 tempat!
Fitur terbaru ini memungkinkan bikers mendapatkan notifikasi  terbaru dari motor bloggers yang diikutinya. Mulai dari update berita terbaru, review produk motor di Moladin hingga kegiatan tanya-jawab di forum. Mantaaaappp…. Josss!! Penasaran dengan Follow Blogger-nya Moladin, langsung aja tengok gambar di bawah ini mzbro!!
Setelah instal dan daftar di Moladin, mzbro bisa langsung menuju icon “COMMUNITY” yang ada di bagian bawah. Terus pilih tab “BLOGGER” nah bakal muncul deh tuh daftar nama-nama motor blogger yang udah gabung bareng Moladin. Kalo mzbro bikers sudah instal Moladin di handphonenya, mzbro tinggal update aja aplikasinya buat nikmatin serunya fitur FOLLOW BLOGGER ini bro!
Mzbro tinggal klik “IKUTI” blogger, bisa pilih lebih dari 1 motor blogger lho! Misalnya mzbro pilih Macantua, Kobayogas, Imotorium, dst bisa langsung ikuti ketiganya sekaligus! Setelah IKUTI, Mzbro akan dapat notifikasi otomatis dari tiap kegiatan sang blogger di Moladin.
Follow (nama_user_di_moladin) yuk mzbro! biar nggak ketinggalan berita terbaru dari (nama_blog) dari satu aplikasi, Moladin!

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: