HondaMotor

Pilihan Warna Terbaru Honda Sonic 150 R, Dan Event Sonic Infastion 2016

imotorium sonic warna baru (3)

imotorium.com – kompetitor berat Suzuki Satria FU di segmen ayago, Honda Sonic 150 R hadir dengan penyegaran livery nih. Paduan cat dan striping baru menghiasi motor yang bermain di segmen anak baru gede (ABG) dengan menawarkan model terbaru yaitu Aggresso Matte Black.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.750.000,- sementara itu tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.350.000,-. Honda juga melengkapi 4 varian warna yang sudah ada melalui Repsol special edition dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.950.000,-. Model ini ditargetkan dapat terjual 5.500 unit per bulan. Seperti yang dapat dilihat velg dilabur dengan warna merah menyala dan bodi yang dilabur cat matte black yang impressinya sama dengan hitam doffnya vario 150.

imotorium sonic warna baru (1)

Terlihat pada foto diatas tulisan sonic kini lebih jelas terlihat pada bagian tebeng depan. Sepertinya akan lebih ciamik jika bagian blok mesin dilabur warna bronze. Namun untuk sementara ini yang mengadopsi warna bronze pada blok mesin hanya tersedia pada varian Repsol saja.

1000 Riders Gymkhana Unjuk Nyali di Honda Sonic Infastion

Sementara itu, sebanyak 1000 riders gymkhana menunjukkan nyali dan ketangkasan berkendara dalam gelaran Honda Sonic Infastion 2016. Melalui kegiatan ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya mengajak masyarakat dan pelajar sekolah tingkat SLTA di 8 lokasi di Indonesia menyaksikan aksi tanpa batas jagoan Honda.

Sonic (5)

Pelaksanaan Honda Sonic Infastion ini dimulai di Lapangan Yonkav Kobra Serpong – Tangerang dan Jalan Pahlawan – Semarang (28/5), lalu dilanjutkan di Lapangan Tigaraksa -Tangerang dan Lapangan Dadaha – Tasikmalaya (4/6). Setelah rehat di bulan Ramadhan, gelaran aksi tanpa batas ini dilanjutkan kembali di Sirkuit Pancing – Medan (26/7), Lapangan Manahan – Solo dan Pantai Losari Makassar (30/7). Adapun main dealer yang terlibat dalam kegiatan ini adalah PT Wahana Makmur Sejati – main dealer wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Daya Adicipta Motora – main dealer wilayah Jawa Barat, Astra Motor Semarang – main dealer wilayah Jawa Tengah, PT Indako Trading Co – main dealer wilayah Sumatera Utara, Astra Motor Makassar – main dealer wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng & Maluku, serta PT Mitra Phinastika Mulia – main dealer wilayah Jawa Timur & NTT.

Setelah menggelar Honda Sonic Infastion di kota-kota tersebut, AHM mengundang 16 pemenang aksi gymkhana dari kategori pelajar dan umum untuk berkompetisi di final battle Honda Sonic Infastion yang diadakan di area parkir Stadion Kanjuruhan – Malang (6/8). Para peserta final battle ini beradu aksi gymkhana dengan menguji ketangkasan, ketrampilan dan kecepatan menggunakan sepeda motor New Honda Sonic 150R  dengan jarak lintasan 100 meter. Lintasan khusus yang sudah dilengkapi beberapa cone harus dilalui peserta dan adu cepat sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati.  Pemenang final battle Honda Sonic Infastion  berhak mendapatkan 1 unit New Honda Sonic 150R untuk masing-masing kategori.

Sonic (1)

Honda Speed Challenge

Selain aksi gymkhana, seluruh pengunjung Honda Sonic Infastion dapat mencoba secara langsung performa New Honda Sonic 150R dengan lomba Honda Speed Challenge dan test ride yang memiliki hadiah menarik. Melalui Honda speed challenge, peserta dapat melakukan pengujian terhadap performa motor New Honda Sonic 150R menggunakan mesin dyno test. Mereka dapat menyaksikan secara langsung kecepatan maksimum beserta tenaga yang didapat melalui layar TV.

(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Pilihan Warna Terbaru Honda Sonic 150 R, Dan Event Sonic Infastion 2016

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: