HondaMotor

Bingung Long Weekend Mau Ngapain? Main Ke Honda Modif Contest 2016 Aja !!

Honda Modif contest 2016

Galau liburan mau ngapain? laah senin udah masuk kerja lagi.. daripada capek -capek keluar kota habis umur di perjalanan.. ada alternatif kegiatan nih readers. Yap.. bagi para readers yang doyan modifikasi kendaraan roda dua bisa datang nih ke Acara Kompetisi Modifikasi Motor yang diadakan oleh Main Dealer Honda Jakarta – Tangerang, Wahana Makmur Sejati.

Honda Modif contest 2016-3

Acara yang dihelat tanggal 7-8 besok di WTC Serpong ini bakal menurunkan bermacam kelas, dan juga modifikasi dari sepeda motor Honda keluaran tahun 2006 kebawah dan 2006 keatas. Bertemakan We Create Ride For Indonesia, event ini sejatinya akan mempertemukan para modifikator dari seantero negeri untuk berlaga menunjukkan kebolehan mereka dalam modifikasi.

Baca Juga :

Safety Riding Blogger Bersama Wahana Honda Jakarta, Seru Readers !!

Short Review Honda CB500X 2015, Adventure Bike Paling Asyik !!

First Ride Honda CB650F, StreetFighter 4 Silinder Honda.. Jozz !!!

Aneka Aktivitas Sosial Jaringan Honda WMS Selama April 2016, Jozz

Tidak hanya itu, buat yang jomblo juga ada kontes menarik nih.. modal kamera asal jago “ngekernya” bisa bawa pulang hadiah total 1,5 Juta Rupiah.. Mayan toh buat ngajak kencan siapa tau kecantol jodoh disana..

Honda Modif contest 2016-2

Modelnya sendiri dipastikan bakal mendatangkan sist angela, boleh colek instagramnya buat yang kepo..@elizabethangelaa siapa tau bisa melipur lara dan menambah semangat buat datang besok.. yaa.. syukur – syukur bisa foto bareng + dapat nocan + ah sudahlah..

Elizabeth Angela Honda Big Bike
mas pilih kiri apa yang kanan?

Mayan kan? bisa ngisi waktu liburanmu biar ngga terasa hampa tanpa kehadiran si “dia”, lihat- lihat motor keren siapa tau kepengen nyemplung ke dunia modifikasi.. jadi modifikator, atau hanya sekedar memperdalam skill fotografimu biar jago foto sana sini.

oya.. sesekali kasih bonus dari angela

13118020_993758827358976_39713686_n

semoga kepengen. :mrgreen: (imt)

foto : Twitter, Instagram

Contact me :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

4 thoughts on “Bingung Long Weekend Mau Ngapain? Main Ke Honda Modif Contest 2016 Aja !!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: