DAM Honda Launching Aplikasi Daya Auto, Akses Aftersales Service kini Semakin Mudah


imotorium.com – Langsung dari Hara Cafe, Bandung. Pada rabu ini (1/2) Daya Adicipta Motora selaku main dealer sepeda motor Honda Jawa Barat melaunching aplikasi Daya Auto untuk kemudahan akan pelayanan purna service sepeda motor Honda.

Banyak sekali kemudahan yang bisa didapat dengan aplikasi Daya Auto ini, yaitu kemudahan untuk online booking service motor.


Aplikasi ini tentu saja memberikan kemudahan bagi konsumen sepeda motor Honda di AHASS seluruh jawa barat dengan moto #bikin_gampang.

Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group mengungkapkan Platform Daya Auto menawarkan 5 fitur keunggulan, diantaranya adalah kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

“Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh kami kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore. Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ujar Krisgianto.

Tidak hanya itu saja, benefit lainnya juga pengguna bisa mendapatkan diskon untuk sparepart atau apparel. Dan enaknya lagi nih, untuk menjaga agar performa motor selalu baik, ada fitur service remindernya juga lho.

bisa tracking lokasi bengkel terdekat juga lho, mantapss

Yuk buat para pengguna smartphone android, download langsung appsnya di playstore. (imt)

Facebook Comment
The following two tabs change content below.
Senang naik bus, kapal, pesawat. Hobi naik motor sama foto - foto Apalagi makan, perut karet bisa masuk apa aja. Thanks lho sudah mampir ke warung sederhana ini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, titip link artikel juga monggo. Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Komentar Seikhlasnya Yak Disini