Nih, Penampakan Suzuki GSX-S 150 Dengan Headlamp Satria FI Dari Berbagai Sisi.. Tetap Ganteng Mazbro!!


imotorium.com – Share dari Om William yang berdomisili di Batam nih, Suzuki GSX-S 150 yang headlampnya memiliki desain serupa GSX-R 150 memang ada yang menyukainya namun juga ada yang merasa kurang puas dengan desainnya.. maka dari itu dicoba aplikasikan Headlamp dari sang ayago tersukses di Indonesia.. punyanya Suzuki Satria FI 150.


Headlamp Suzuki Satria FI yang memang menghadirkan kesan ramping dan simple tersebut kelihatan serasi dengan body GSX-S yang terlihat kekar dan padat berisi. Posisi Headlamp ini lumayan pas kala dilihat dari bagian atas depan. Namun foto – foto lain dari samping terlihat bahwa Headlamp milik Satria FI ini cukup tinggi posisinya dari roda depan. Entah bagaimana jika angle foto diambil dari angle diagonal motor sebelah kanan atau kiri depan misalnya.. dengan sudut panjang sejajar tinggi stang motor, mungkin agak lebih baik bila posisi headlamp sedikit turun dan dibawahnya diberi dudukan plat nomor.

Biaya modifikasi sih ngga bakal nyampe sejutaan.. tapi agaknya musti sedikit modifikasi dudukan headlamp supaya headlamp Satria FI bisa terpasang sempurna.

Overall beberapa komentar yang bersliweran di blog – blog ataupun medsos.. tentang headlamp Satria FI ini memang hanya masalah selera. Jujur, penulis sendiri malah lebih suka Headlamp bawaan GSX-S 150 itu.. walau awalnya memang terasa aneh tapi pas lihat langsung kesan itu akan sirna. Headlampnya itu sangat serasi dengan garis body GSX-S, dan semakin lama diperhatikan semakin menarik hati. Edisi keracunan ceritanya.. wwkwkw.. Percayalah mazbro buat yang belum lihat langsung penampakan GSX-S buruan ke dealer.. lihat langsung motornya!! Dijamin penilaian mazbro bakal berubah drastis akan desain headlamp motornya. Bikin dompet cenat-cenut supaya bisa ngandangin satu unitnya di rumah.. ekekekekekeke.

Semoga berguna. (imt)

14 comments

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

%d bloggers like this: