Semoga Keadaan Ini Segera Kembali Normal

Paddock SRC

imotorium.com – Baru aktif lagi di blogsphere, setelah sebulan kemarin hiatus sesaat.. ya sejak awal maret hingga sekarang ini masih tetap di rumah saja. Saya tidak kemana -mana sesuai anjuran #stayathome sambil berdoa semoga keadaan Indonesia dan seluruh dunia segera kembali normal seperti sedia kala.

Dan dunia otomotif pun kini sedang lesu dibuatnya, begitu halnya dengan transportasi umum yang selalu menjadi “main course” dari website saya ini. Banyak agenda rutin yang terpaksa ditunda dan dibatalkan. Sama sekali tidak ada event launching, tidak ada event otomotif, tidak ada motor -motoran seru, tidak ada touring dll. Bersyukur untung saat ini teknologi sudah maju jadi silaturahmi tetap jalan walau hanya via whatsapp saja dengan teman – teman blogger vlogger lainnya.

kopdar online untuk pertama kalinya

Oya, belum lama ini juga Astra Honda mengadakan kumpul bareng yang tentu saja via online. Kangen juga kumpul – kumpul seperti ini walau hanya via aplikasi zoom tapi ya lumayan lah. Bosan tentu saja tiap hari di rumah seperti ini sampai mood menulis artikel juga hilang karena tidak ada bahan yang pas untuk diangkat selama masa pandemi ini berlangsung.

Saya bersyukur pada awal Februari kemarin (sewaktu Indonesia masih aman dari wabah yang mulai masuk awal maret) saya masih menyempatkan diri hadir di acara ketemu rider motogp yang diadakan oleh Yamaha dan Honda pada hari yang sama. Kalau kata beberapa teman blogger bikin tekor karena saya hadir tektok dari Medan ke Jakarta menggunakan pesawat, dan itu semua menggunakan ongkos sendiri. Saya ngga berpikir kearah sana sih, karena intinya bisa berkumpul dengan teman -teman blogger vlogger tiap ada event itu sangat menyenangkan.

ALS 358 parapat

Dan agenda saya tahun ini untuk keliling Indonesia menggunakan transportasi umum terpaksa saya tunda. Ya demi kesehatan pastinya dan juga mendukung keberhasilan program pemerintah agar Indonesia kembali sehat. Saya ngga ngoyo tetap bikin konten video di saat – saat seperti ini walaupun saya lihat beberapa youtuber terkenal seperti Ridwan Hanif, Mas Wahid dll masih rajin keliling membuat konten di kondisi seperti saat ini… jujur saya sih ngga berani (dan benar saja sesuai perkiraan saya transportasi umum sementara ini dinonaktifkan, telah dilakukan pembatasan di tiap daerah).

Sekarang di rumah, dari balik layar saya hanya berdoa, semoga dunia ini cepat pulih kembali.. saya kangen beraktivitas normal seperti biasa. Tetap semangat semuanya.. saya yakin keadaan seperti ini tidak akan berlangsung lama. (imt)

About imotorium 854 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

1 Comment

  1. akhir tahun kemarin baru lulus study s1… awal tahun ini dinyatakan lulus.. pas mau nyari kerja pada tutup hihi… lagi kurang beruntung rasanya… bnr nih moga cepet normal lah.. biar ini cuman dijadikan sejarah saja… ke depannya moga ga ada lagi kek beginian…

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.