HondaMotor

New Honda CBR150R 2020, Penyegaran Tampilan Warna Baru

imotorium.com – Honda CBR150R 2020 hadir dengan warna dan tampilan desain stripe terbaru , yang memiliki DNA “Total Control” hadir dengan warna baru yakni Dominator Matte Black. Pada pilihan warna terbaru ini, disematkan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dengan konsep grafis tipografi, sehingga menghasilkan tampilan sesuai gaya hidup masa kini. Selain itu, New Honda CBR150R menghadirkan varian Matte Black dengan konsep Street Sport dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look.

new cbr150r repsol 2020

“Bagi para pecinta kecepatan, New Honda CBR150R dikenal dengan DNA “Total Control” yang membuatnya mudah dikendalikan. Konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya. Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

New Honda CBR150R ini cocok digunakan dalam aktifitas harian baik perkotaan maupun di lintasan dirkuit. model ini telah disematkan velg berdesain sporty, disc brake yang bergelombang semakin menguatkan konsep sporty yang diusung. Tak lupa Anti-lock Braking System (Khusus untuk tipe ABS) untuk memberikan rasa aman ketika melakukan pengereman mendadak.  Emergency Stop Signal (ESS) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu Hazard saat melakukan pengereman mendadak. Berguna sebagai informasi kepada pengendara sekitar terutama pengendara di posisi belakang untuk menghindar dan mengurangi resiko kecelakaan.

Dari sisi desain bodi, New Honda CBR150R memiliki tampilan Visor tinggi yang bikin tampilan keren dan tentunya lebih baik dalam menghalau udara. Kesan canggih dan modern pada model ini terlihat pada penyematan full digital panelmeter serta hadirnya fitur All LED Lighting System, memudahkan pengendara dalam menjangkau pandangan lebih jauh pada malam hari. Suspensi depan dan belakang juga bisa disetel preloadnya sebanyak 5 level sesuai karakter berkendara.

Berbekal mesin 150CC DOHC-6 kecepatan, New Honda CBR150R dilengkapi dengan 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang asik di kondisi jalanan Indonesia yang cenderung stop n go. Dengan performa yang maksimal, model sport Full Fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

Harga New Honda CBR150R 2020

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk setiap tipe. Warna Matte Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 34.934.000,- untuk tipe STD. Victory Black Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.934.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.934.000,- untuk tipe ABS.

Sementara itu, varian Dominator Matte Black sebagai warna baru pada model ini serta Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 35.633.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.633.000,- untuk tipe ABS. Warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 39.834.000 untuk tipe ABS. Banyak pilihannya, dan sesuaikan saja sesuai selera ya.

Semoga bermanfaat.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “New Honda CBR150R 2020, Penyegaran Tampilan Warna Baru

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: