MotorYamaha

New Yamaha Nmax 2020 Resmi Meluncur, Bisa Koneksi Ke Smartphone!!

imotorium.com – New Yamaha Nmax 2020 resmi hadir. Kali ini saya meliput langsung dari lokasi launching di El Royale Hotel Kelapa Gading. Motor Maxi Yamaha yang disenangi banyak bikers ini akhirnya mendapatkan major update dari tampilan, fitur dan spesifikasi yang juga lebih sempurna.

Pertama kita bahas sisi desain dulu, kini New Yamaha Nmax hadir dengan headlamp LED dual keen yang berdesain sangat sporty dan mewah. Begitu pula bodywork bagian depan, jadi kelihatan lebih aerodinamis dan sporty dengan guratan garis desain yang tajam.

Bagian belakang lebih keren dengan stoplamp LED yang lebih mewah dan sekilas mirip Yamaha Xmax 250.

Baca Juga : Test Ride Yamaha New R25 Di Sentul, Handlingnya Enak Banget

New Yamaha Nmax ini tetap mengandalkan mesin dengan kapasitas 155 cc VVA yang menghasilkan performa terbaik untuk digunakan berkendara harian ataupun touring keluar kota. Kerennya ini motor mendapat update fitur keyless sistem, kemudian speedometer yang bisa terintegrasi ke smartphone dan kerennya lagi, ada aplikasi khusus yang bisa melihat lebih detail kondisi motor mulai kondisi aki / batere, kondisi oli, kondisi bahan bakar serta detail fuel consumptionnya.

Putaran takometer pun bisa dicek langsung melalui aplikasi di Smartphone, jadi lebih praktis. Dan aplikasi tersebut juga bisa melihat warranty, history service, service reminder berdasarkan kilometer berjalan.

Yamaha Nmax ini hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Matte Black, Matte Blue, Matte Red dan Glossy White

New Yamaha nmax 2020

Harga New Yamaha Nmax 2020

Yamaha tetap memberikan price to value terbaik pada skuter matic andalannya ini. Namun sementara ini untuk harga masih belum diberitahu, yang jelas berkisar Rp 30 jutaan menurut Petinggi Yamaha Minoru Morimoto, yang jelas akan rilis dalam waktu dekat. Oya untuk inden juga sudah bisa diakses langsung di website Yamaha Indonesia mulai 2 Desember 2019 ini jam 18:00 WIB nanti.

Video review sudah bisa ditonton di channel YT saya

Stay tune ya.. masih update lagi nih

Ayo brosist, gass.. bonus tahun baru bisa buat beli motor hehehe. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: