HondaMotor

DAM Honda Selenggarakan HGP Creative Video Workshop Di Bandung

imotorium.com – DAM Honda pada tanggal 2 november 2019 menyelenggarakan sebuah aktivitas bertajuk HGP Creative Video Workshop yang berlokasi di Yello Hotel Pasir Kaliki, Kota Bandung. Pada event ini turut hadir pembicara dari Cameo Project dan Gilang Andi yang merupakan produser film pendek.

Acara ini free dan bisa diikuti oleh siapapun, dan pada hari sabtu kemarin, yang datang semuanya hampir berasal dari universitas, ada juga dari sekolah tingkat akhir dan beberapa juga turut hadir dari komunitas motor Honda. Mereka sangat antusias dengan segala aktivitas yang dihadirkan mulai dari game, sesi sharing ilmu membuat video yang baik dan menarik, hingga sesi tanya jawab.

Gilang Andi Workshop Video

Disini semua aspek dalam membuat video dibicarakan mulai dari menentukan konsep, mempersiapkan equipment yang diperlukan, membuat video menjadi menarik dengan mempertimbangkan segala aspek seperti highlight, storyline, konflik, dan solusi.

Cameo Project workshop video

Dan teknik mengambil video untuk menciptakan konten yang padat informasi namun hanya berdurasi singkat juga dihadirkan disini. Acara yang berlangsung sejak jam 2 siang ini berlangsung hingga jam setengah 6 sore ini akhirnya ditutup dengan pengumuman kompetisi HGP Creative Video yang bisa disimak pada foto berikut ini untuk ketentuannya :

HGP Creative Video Competition

HGP Creative Video Competition

Semoga bermanfaat ya. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: