MotorYamaha

New Yamaha MT-25 Resmi Hadir, 53 Juta Rupiah Saja

imotorium.com – Hari ini (2/10) Yamaha Indonesia dengan bangga memperkenalkan MT-25 generasi terbaru ke khalayak umum, guna memenuhi hasrat para pecinta sport non fairing tanah air yang ingin tampil lebih maskulin dan agresif saat berkendara. Peluncuran motor yang merupakan salah satu bagian dari keluarga MT Series ini, juga dilakukan secara serentak di negara Thailand
dan Eropa.

Yamaha MT-25 2019

Berbagai sentuhan perubahan turut dilakukan oleh Yamaha pada MT-25 generasi teranyar, baik itu dari segi penyegaran desain maupun peningkatan fitur sehingga menjadikannya sebagai motor sport non fairing paling dinantikan dikelasnya.

“Penyegaran terhadap MT-25 adalah suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren gaya hidup masa kini. Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty serta update fitur menjadi lebih modern akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar Sport 250cc non fairing,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

New Yamaha MT-25

Urban Big Bike Design MT-25 generasi terbaru kini telah menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilannya menjadi lebih gahar namun turut meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki. Jadi, sangat mendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif. Pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Guna menghadirkan gaya berkendara yang lebih macho, desain cover pada MT-25 anyar dibuat menjadi lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar. Selain itu, adanya cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-series turut memberikan kesan sangar pada motor.

Sistem pencahayaan pada bagian lampu depan kini sudah menggunakan desain baru dengan karakter MT Series yang dilengkapi oleh teknologi LED projector sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus, namun, turut membuat tampilan wajah motor menjadi sangat agresif. Sementara itu, untuk lampu sign dan lampu belakang, keduanya telah mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam yang sporty serta memiliki keunggulan lebih terang dan tahan lama.

Yamaha New MT-25

MT-25 terbaru juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan shift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal.

Jadi makin seru nih, motor sport 250cc 2 silinder non fairing termurah.. semoga berguna.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: