All New Suzuki Satria F150 Mendapat Penyegaran Tampilan di 2019

imotorium.com – 26 September kemarin Suzuki juga menghadirkan penyegaran baru dari Suzuki Satria F150. Diperkenalkan 2 varian baru yang mempesona, All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator, yang mana kini mendapatkan kombinasi warna terbaru.

Suzuki Satria F150

Pada varian All New Suzuki Satria F150 Special Edition, warna Met. Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW mengusung design striping yang berbeda dan menjadi lebih dinamis.

Sedangkan varian All New Satria F150 Predator tetap tampil berkelas dan memunculkan aura kemewahan melalui penggunaan warna berkarakter tegas, dengan pilihan warna Solid Black dan warna baru Metallic Mat Stellar Blue.

Kedua varian tersebut memberikan preferensi yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing konsumen.

Ternyata ada perbedaan fitur antara kedua varian, jika pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, maka pada varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo.

Namun demikian, kedua carian All New Satria F150 tetap sama-sama dibekali mesin kegendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi paling mengagumkan di kelasnya. Dilengkapi transmisi 6 percepatan yang memiliki rasio gear sempurna di segala kondisi jalan, akselerasinya dapat, topspeednya juga dapat.

Satria F150 Putih

Harga New Satria F150 2019

Penyegaran yang dilakukan terhadap All New Satria F150 dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di Tanah Air terhitung mulai pertengahan bulan Oktober 2019, dengan harga yang menarik yaitu Rp 24.795.000,- untuk wilayah DKI Jakarta (on the road), dan berlaku sama untuk kedua varian.

Baca juga artikel menarik lainnya dibawah ini.

About imotorium 812 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.