HondaMotor

DAM Sambut Hari Pelanggan Nasional Dengan Berbagai Event Menarik

imotorium.com – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT Daya Adicipta Motora bekerjasama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menyelenggarakan beragam aktivitas spesial untuk memanjakan konsumen setia Honda.

Mengusung tema “Meraih  Mimpi Bersama Honda, Satu Hati Indonesia”, sebanyak 222 dealer sepeda motor dan 543 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) di Jawa Barat menggelar beragam kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda. Seperti mengajak konsumen terpilih untuk  makan siang bersama dengan jajaran manajemen PT DAM, kejutan ke rumah konsumen yang berulang tahun, aktivitas di showroom Honda hingga berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengungkapkan secara konsisten kami menggelar beragam aktivitas yang dilakukan di HPN sebagai bagian dari upaya memberikan layanan prima dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani kesehariannya dalam beraktivitas. Konsumen merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia,” ujar Fenny

Apresiasi konsumen dalam bentuk lain juga dilakukan oleh Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora mengajak 20 konsumen terpilih untuk mengikuti Cooking Class membuat dan menghias donat pada 6 September 2019 dalam kegiatan “Donut Competition” di Lembaga Pendidikan Terapan Panghegar, Bandung.

“Kegiatan Donut Competition bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan untuk konsumen sehingga dapat terus meningkatkan keakraban antara Honda dan konsumen,” tutup Fenny.

Kegiatan yang dilakukan oleh DAM ini mengusung tema “Satu Hati Melangkah Pasti, Bersama Honda”. Selain kegiatan Cooking Class, digelar pula edukasi pentingnya penggunaan spare part asli Honda Genuine Parts (HGP) agar kendaraan yang digunakan konsumen tetap aman dan nyaman saat dikendarai. Tak hanya itu, sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda dan edukasi safety riding hingga sosialisasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: