Motor

Program Spesial Dari Daya Adicipta Motora, CBR250RR Diskon Hingga 5 Juta

imotorium.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jawa Barat mengerti makna kepuasan bagi konsumen setia sepeda motor Honda, maka dari itu ditawarkan beragam program penjualan menarik. Program penjualan diberikan selama periode bulan Agustus 2019, bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat.

“Kami harap konsumen mendapatkan kemudahan dari diskon yang ditawarkan dan menjadikan sepeda motor Honda menjadi pilihan utama untuk menemani aktivitas sehari-hari. Program penjualan ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung,” ungkap General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan

Program yang diberikan selama bulan Agustus 2019, mulai dari penawaran khusus bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor dengan potongan hingga Rp. 1.000.000,- untuk setiap pembelian Cub series dan penawaran khusus untuk setiap pembelian Supra GTR 150. Sementara itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan Jaket Exclusive Vario 125 untuk setiap pembelian Honda Vario 125 dan Jaket Exclusive PCX 150 untuk setiap pembelian Honda PCX 150 selama persedian masih ada.

Konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa aksesoris Hand Guard & Leg Deflector juga untuk setiap pembelian ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya. Sedangkan, para pecinta motor on-off sport di Jawa Barat berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Skid Plate setiap pembelian Honda CRF150L.

Program juga dihadirkan khusus untuk pembelian CB 150R Streetfire dan CBR 150R bagi konsumen PNS, BUMN, Affiliated Companies (Affco), dengan program Repeat Order (Vario Series, Supra Series, PCX Series, & seluruh tipe Motor Sport Honda) dan Trade In (motor selain Honda).

Penawaran juga berlaku untuk setiap pembelian Honda Genio bagi konsumen Repeat Order (BeAT Series, Vario 110 Series, dan seluruh tipe Motor Cub Honda) dan Trade In (motor selain Honda). Serta penawaran aksesoris menarik dari Honda Genio berupa Visor, Garnish Panel Meter, & Sticker Winker untuk pembelian periode bulan Juni – September 2019.

Bagi pecinta motor sport di segmen premium, penawaran khusus potongan Rp. 5 Juta untuk setiap pembelian CBR 250RR selama bulan Agustus 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: