MotorNews

Gathering Blogger, Vlogger, Media Bareng FIFGROUP, Alhamdulillah Menang Banyak!!

imotorium.com – Nah, masih berkaitan sama GIIAS 2019 kemarin, di hari kedua tepatnya tanggal 19 Juli 2019 saya mendapat ajakan dari FIFGROUP untuk seru – seru bareng teman – teman blogger, vlogger dan media. Ini adalah pertama kalinya saya bisa ikut serta dalam acara gathering tahunan yang selalu diadakan oleh FIFGROUP ini, hmm penasaran jadinya karena katanya bakal ada games seru yang akan dipertandingkan!!

Jiwa gamer saya keluar, eh maksudnya ya bukan kayak gamer pro kayak yang duduk berjam – jam di depan komputer lho ya, tapi jiwa yang senang dengan games seru apapun itu bentuknya (heleh bisa ae wkwkwk). Jam 3 sore di GIIAS kami semua sudah berkumpul dengan mengenakan uniform biru yang disediakan supaya terlihat kompak. Suasana GIIAS pada hari kedua kemarin itu sangat ramai sekali. Maklum saja disini masyarakat bisa piknik melihat berbagai hal yang berkaitan dengan otomotif sekaligus belanja tentunya, belanja mobil atau motor hehehehe.

Langsung saja setelah berkumpul semua, kami mengarah ke hall 2 untuk mengunjungi booth besar Astra Financial yang mana disini kami semua bertemu dengan President Director FIFGROUP yang sebelumnya pernah menduduki posisi penting di Astra Honda, Bapak Margono Tanuwijaya. Dan ketika masuk ke dalam ruang pertemuan, kami agak terkejut dengan kondisi Pak Margono yang sedang sakit di bagian kaki, namun masih menyempatkan datang ke GIIAS 2019 dan bertemu dengan kami Blogger Vlogger, benar -benar luar biasa beliau.

Pembicaraan berlangsung hangat antara kami dengan beliau, bahasannya ngga jauh – jauh dari otomotif pastinya dan sekilas tentang tren kepemilikan kendaraan di Indonesia.

Setelah itu lanjut lagi ke booth besar lainnya yang ada di hall 9. Disini letaknya bersebelahan dengan bus – bus mewah dari berbagai karoseri lokal, yang bisa dibilang menjadi salah satu pusat perhatian di GIIAS 2019 kali ini. Setelah puas berswafoto dan foto bareng, langsung kami semua menuju the breeze karena nantinya disana akan diadakan games seru dan sangat bikin penasaran pastinya.

Sampai di the breeze, langsung makan malam dahulu dan dilanjut dengan games yang bisa dimainkan sekaligus oleh kami semua yang berjumlah 24 orang melalui smartphone masing – masing. Tentu saja bahasannya adalah product knowledge dari Astra Finance FIFGROUP yang alhamdulillahnya saya ngga begitu asing (karena 7 tahun silam pernah jadi karyawan di salah satu perusahaan Astra Group, jadi lumayan paham sedikit soal seperti ini walau cuma baca sekilas  dari majalah xixixixi)

Awal game kuis tersebut sempat tertinggal poin karena masih bingung dengan cara menjawabnya, tapi setelah beberapa soal mulai paham dan mengejar ketertinggalan. Lumayan nih dari 20 soal yang diberikan seputar FIFGROUP saya bisa mendapatkan skor ke 5 tertinggi.. dan Alhamdulillah sebuah Smartphone Samsung M10 berhasil saya menangkan dan bawa pulang, kebetulan banget nih lagi kepengen beli smartphone baru hehehehe.

Dan ternyata disini semuanya kebagian hadiah, jadi semuanya pulang dengan hati senang tentunya. Ternyata games bukan sampai disini saja, masih ada lagi games yang lebih seru lainnya yang udah disiapkan oleh mbak – mbak cantik dari FIFGROUP. Yap, main bowling!! jujur ini pertama kalinya sih bagi saya bermain bowling, biasanya cuma bisa nonton di kartun flintstone sekarang bisa langsung merasakan keseruan bermain bowling.

Dibagi jadi 6 grup, saya masuk ke grup 5 bersama dengan Alki indoride, Mbah Ferboes, dan Pak Mitra. Karena masih super amatir jadinya saya di beberapa kesempatan awal bolanya malah miss ke samping bukannya gelinding lurus hahahaha. Tapi beberapa kali setelahnya langsung mulai paham caranya (walau saya yakin masih salah secara posisi badan).

Akhirnya kita berhasil jadi juara 4 setelah berusaha mengumpulkan skor sekitar 470-an. Thanks lho mbah Ferboes dan mbah Alki yang udah jadi mesin strike beberapa kali, saya cuma bikin satu strike sepanjang game wkwkwk… kacau nih ngga pengalaman semua hahahahaha. Hadiah? ada lagi dong pastinya.. kita berempat kecipratan voucher MAP sebesar Rp 1.500.000; lumayan bangeet buat belanja pastinya.

Thanks berat FIFGROUP buat eventnya,sobat PIC Blogger Vlogger dan Media, terutama untuk Bu Theresia (Dept Head of Marcomm FIFGROUP) Mbak Vicky, Mbak Alda dan semuanya, keren abis deh eventnya. Jadi ngga sabar untuk bisa partisipasi di next event.. dan semoga FIFGROUP makin sukses!

Semoga bermanfaat.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: