Yamaha

Kreatif Abis! Ini Dia Pemenang Lexi Jingle Competition

imotorium.com – Masih dalam kesempatan yang sama dengan launching Maxi Signature Yamaha Lexi S di Pekan Raya Jakarta 2019, kolaborasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) menggelar “Lexi Jingle Competition” sukses dilaksanakan dengan peserta yang membludak. Semangat Two Yamahas, One Passion menginspirasi para peserta melahirkan seni kreativitas musik untuk motor Lexi.

Hasil karya mereka berupa jingle dibuat dengan tema “Lexi is Smart Choice for Smart People” sesuai karakter Lexi. Lirik dan lagu yang diciptakan dengan format music video telah dikirimkan oleh partisipan dalam periode penyelenggaraan 25 April 2019 – 16 Juni 2019.

“Two Yamahas, One Passion memperlihatkan semangat yang sama dimiliki oleh Yamaha Motor dan Yamaha Musik, yang mempresiasi karya kreatif dan desain. Untuk itu, kami mengadakan Lexi Jingle Competition, yang pertama kali di Indonesia ini. Dengan jingle kompetisi ini, kami surprise begitu banyak masyarakat yang antusias dan diharapkan kami bisa turut berperan serta melahirkan artis dan pencipta lagu terkemuka di Indonesia,” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ada 4 kata kunci penilaian dari lirik kompetisi jingle ini yaitu Yamaha, Lexi, Smart, Stylish. Dan tentunya penilaian lagu secara keseluruhan yang mencakup komposisi lirik, notasi, cord. Additional lainnya yang bisa dimasukkan dalam penilaian adalah dari penggunaan alat musik yang juga produk dari Yamaha.

”Ratusan hasil karya yang dikirimkan para peserta dibuat dengan bagus sekali. Memilih pemenang harus cermat dan spesifik karena karyanya bagus-bagus. Bukan hanya jingle nya saja, tapi juga ditampilkan dalam video yang apik. Komposisi lirik, notasi lagu dan cord menjadi penilaian utama. Serta bagaimana mengemasnya sesuai dengan karakter Lexi,” jelas Ronald Steven, juri kompetisi ini sekaligus Yamaha Artist Endorse & Music Director Asian Games 2018

Dan seiring penghargaan yang diberikan oleh Management PT YIMM dan YIMD, Adiyatma Apta Daniswara dan tim berhasil menjadi juara 1. Jingle kreasinya dapat disaksikan videonya disini. Pemenang pertama itu mendapatkan hadiah spesial satu unit Lexi S ABS “MAXI Signature” dan Yamaha Reface CP Synthesizer. Untuk juara 2 diraih oleh Aldo Geraldo (Push & Play) & tim yang memperoleh hadiah satu unit Mio S dan Yamaha Reface DX Synthesizer. Dan juara 3 yaitu Muhammad Radityo & tim diberikan hadiah Yamaha official apparel dan Yamaha Reface YC Synthesizer. Dan ada kategori spesial juara harapan 1,2,3 serta juara Lexi Smart & Stylish Award yang mendapatkan hadiah masing – masing berupa uang tunai.

Selamat buat para pemenang, semoga makin banyak karya lainnya lagi yang menarik kedepannya!!(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: