MotorYamaha

Yamaha Rilis Lexi S “Maxi Signature”, Semakin Mewah!

imotorium.com – Berlokasi di Jakarta Fair 2019, Yamaha kembali mengenalkan pilihan baru dari keluarga Maxi Yamaha, yaitu Yamaha Lexi S Signature.

Yamaha Lexi S Signature ini adalah varian spesial dari Yamaha Lexi. Dengan paduan warna yang mewah dan elegan tanpa meninggalkan kesan sporty. Sentuhan elegan disini dihadirkan dengan aksen emas pada velg, cover speedometer, emblem dan seat stitches.

Dan di varian signature ini, Yamaha memberikan dua varian Lexi S Signature yang dilengkasi dengan rem ABS dan standard. Selain varian Signature ini Yamaha juga menghadirkan Lexi dalam berbagai pilihan warna lainnya seperti Matte Red, Matte Blue dan White Metallic.

Yamaha memasarkan Lexi S ABS “MAXI Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S “MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 on the road Jakarta.

Semoga berguna.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: