Wahana Memperkenalkan “Wanda”, Asisten Virtual Honda Yang Dapat Diandalkan

imotorium.com – Hari ini di berlokasi di La moda Resto Plaza Indonesia, Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda Jakarta Tangerang meluncurkan Virtual Personal Assistant “Wanda”.

Wanda yang merupakan akronim dari “Wahana Honda” adalah sebuah karakter virtual yang membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda. Virtual Assistant ini nantinya akan menjadi one stop solution akan segala kebutuhan mulai dari perawatan motor, sparepart, produk dan aksesoris.

Karakter Wanda adalah presentasi dari wajah profesional layanan konsumen Wahana Honda. Tiga point yang diberikan kepada konsumen yaitu Nyaman, Bersahabat, dan Terpercaya. Di dalam aplikasi ini juga konsumen bisa mendapatkan kebutuhannya mulai dari info produk, layanan booking service, hingga kalkulasi cicilan produk yang diminati.

“Sebagai main dealer penjualan dan layanan aftersales sepeda motor Honda, kami sadar untuk terus meningkatkan kemampuan layanan yang terbaik untuk konsumen. Transformasi digital melalui aplikasi menjadi satu kebutuhan dan kewajiban untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dengan cepat dan tepat” ungkap Edi Setiawan, CMO Wahana Makmur Sejati.

Melalui pengembangan aplikasi Wanda ini, selain akan memenuhi kebutuhan konsumen setia, juga diharapkan dspst menjaring konsumen sepeda motot baru yang memerlukan layanan cepat dan tepat. Aplikasi ini sudah bisa didownload di playstore. (imt)

About Aditya 786 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.