HondaMotor

Marc Marquez Datang Ke Bandung Euy!!

imotorium.com – Juara dunia MotoGP Marc Marquez pada hari ini (9/2/2019) datang ke Bandung menyapa fans dan para blogger vlogger. Selain itu kunjungan Marc Marquez kali ini juga disambut oleh pak Gubernur Ridwan Kamil lho brosist.

Checkout dari hotel, penulis dan teman – teman blogger vlogger menuju Trans Studio Mall Bandung di venue Honda Sport Motoshow. Disana ternyata sudah ada Marc Marquez dan para biker Honda yang membawa motor kesayangannya mulai varian big bike dan sportbike. Disini Marquez melakukan city tour keliling kota Bandung dan finish di Gedung Sate.

Sesampainya di Gedung Sate, Marquez melakukan tour dalam gedung ditemani oleh staff dan Pak Ridwan Kamil. Setelah itu lalu keduanya kembali ke halaman depan Gedung dan melakukan sesi foto bersama dengan menuggangi Honda Rebel dan Honda CBR250RR.

Setelah itu kesempatan datang bagi saya dan teman – teman blogger vlogger. Beranjak dari Gedung Sate kami menuju Harris Hotel Festival Citilink Bandung. Disana ada sesi foto bersama Marc Marquez serta launching big bike baru Honda yaitu Honda CB650F, Honda CBR500R, Honda CB500X, Honda CMX500 Rebel.

Mantapp, seputar launching motor bisa baca di artikel selanjutnya ya.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: