HondaMotor

Parkiran Rapih Dan Unik, Wahana Apresiasi Petugas Keamanan SMAN 4 Tangerang

imotorium.com -Viral belakangan ini karena keunikan yang terjadi tempat parkir SMAN 4 Kota Tangerang Selatan, Slamet Gunaedi (47) menjadi terkenal setelah video penyusunan parkir motor dilakukan secara rapih dan urut berdasarkan warna dan tipe ramai menjadi perbincangan di dunia maya.

Video tersebyt memperlihatkan bagaimana Pak Slamet Gunaedi merapihkan parkiran sesuai tipe motor bahkan hingga warna kendaraanya. Atas dasar hal itu PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan apresiasi terhadap tindakan disiplin tersebut. Tidak hanya berikan perlengkapan berkendara, kali ini AHM dan Wahana juga langsung datangkan brand ambassador Honda BeAT, JKT48 berikan pertunjukan langsung di depan siswa dan guru SMAN 4.

“ Ini menjadi bentuk apresiasi terhadap sikap pak Slamet untuk kerapihannya mengatur parkir sepeda motor siswa ,” jelas Head of Marketing, Ario disela – sela acara pemberian apresiasi kepada Slamet di SMAN 4, Tangerang Selatan, Senin (4/02). Ditambahkannya, pada video tersebut juga menjelaskan Honda BeAT menjadi produk favorit untuk remaja, terdata Wahana berhasil menguasai pasar penjualan roda dua hingga 72 persen di Jakarta Tangerang pada 2018 silam.

Slamet Gunaedi merupakan petugas keamanan yang sudah berdedikasi di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan selama 19 Tahun. Penyusunan parkiran ini di dasari dari sikap disiplin dan kerapihan yang selama ini dijalankannya. “ Saya habiskan waktu sekitar 1 jam setengah setiap hari menyusun ini. Namun, memang ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tidak hanya di sekolah, dirumah saya juga menerapkan kerapihan ini, “ terang Slamet Gunaedi.

Meski melelahkan, sikap disiplin bisa menghadirkan hal yang menyenangkan. “ Lelah memang, tapi demi kenyamanan dan keindahan saya akan tetap melakukan ini, “ tutup Slamet. Sementara itu, selain berikan apresiasi dan hiburan, Wahana tidak luput sebarkan kampanye Cari Aman safety riding dihadapan ratusan siswa SMAN 4. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: