MotorSuzuki

Suzuki Ecstar MotoGP Siap Memperebutkan Juara Dunia

imotorium.com – Dilansir secara resmi melalui website dan video berbagi, Team SUZUKI ECSTAR MotoGP memperkenalkan tim, pebalap dan motor balap baru untuk musim MotoGP 2019. Diperkuat pebalap bertalenta, Alex Rins (#42) dan pebalap muda yang memulai debutnya di MotoGP tahun ini, Joan Mir (#36), serta tampilan dan perkembangan terbaru motor Suzuki GSX-RR 2019 siap menghadapi persaingan tim pabrikan yang semakin menarik di tahun 2019.

Hampir di penghujung musim dingin, Tim SUZUKI ECSTAR menuju ke Malaysia untuk tes pertama tahun 2019, dengan debut versi terbaru dari livery yang akan menjadi ciri khas motor GSX-RR yang dikendarai oleh Alex Rins dan Joan Mir.

Liburan pebalap selama musim dingin sangat berguna untuk mempersiapkan versi terkini dari keseluruhan teknis tim dan kendaraan yang akan digunakan oleh kedua pebalap sejak awal musim. Dengan tujuan utama menemukan tenaga mesin yang meningkat, tanpa kehilangan daya cengkeram ban, serta meningkatkan kedinamisan motor saat di tikungan masuk dan keluar.

Seperti yang sudah diumumkan, lineup akan terdiri dari dua pemuda Spanyol, pilihan yang dirancang untuk melanjutkan filosofi Suzuki dalam mendatangkan dan menumbuhkan talenta muda. Dengan karir dua musim menggunakan GSX-RR, Alex Rins akan menjadi pembalap “berpengalaman” di tim, setelah berhasil meraih 5 podium selama musim 2018. Dia akan memiliki target yang jelas untuk segera naik ke podium teratas.

Sedangkan, debutan Joan Mir telah membuktikan bahwa ia tidak gentar oleh pebalap kelas atas, dengan menunjukkan penampilan yang solid dalam tes November 2018 di Valencia dan Jerez. Dia dapat mengandalkan anggota tim yang kompak di sekitarnya, yang memiliki banyak pengalaman dalam mengelola pembalap muda. Dan tanpa ada tekanan di pundaknya, tahun ini akan menjadi fase pembelajaran dalam keterlibatannya dengan Tim SUZUKI ECSTAR.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: