HondaMotor

DAM Honda Beri Promo Spesial Awal Tahun 2019

imotorium.com – Sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pecinta skutik Tanah Air atas All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Di Jawa Barat memberikan hadiah undian bagi para pecinta motor Honda yang membeli All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di bulan Januari-Maret 2019.

Para pelanggan All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 berkesempatan mendapat hadiah undian berupa 10 paket tour 3 hari 2 malam ke Kuala Lumpur dan 20 Paket Tour 3 Hari 2 Malam Untuk ke Bali. Selain itu bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 juga akan mendapatkan hadiah langsung voucher e-money.

AHM dan DAM juga menggelar promo Repeat Order dan Trade In berupa potongan harga sebesar Rp. 400.000,- bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150. Program ini berlaku untuk pembelian ulang bagi konsumen yang telah memiliki motor Honda BeAT series, Honda Vario 110, Honda Vario 125 dan seluruh tipe cub Honda. Potongan harga juga bisa didapatkan bagi konsumen yang ingin menukarkan sepeda motor miliknya, hal ini sebagai bentuk kemudahan yang diberikan AHM agar masyarakat dapat memiliki motor skutik yang diminati tinggi sepanjang tahun lalu.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan sepeda motor Honda. Sejak diluncurkan di Indonesia, Honda Vario series telah menjadi trendsetter motor skutik di Tanah Air. Sepanjang tahun lalu, DAM berhasil mencatatkan angka penjualan Honda Vario 125 sebanyak 104.948 unit dan Honda Vario 150 sebanyak 70.947 unit di Jawa Barat.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasitas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp. 23.200.000,-.

Sementara itu, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga OTR Bandung Rp 19.350.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR Bandung Rp 20.025.000,-.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: