Mengenal All New Toyota Voxy, Si “Baby Vellfire” Yang Paling Value

imotorium.com – Toyota Voxy hadir di tengah segmen MPV diantara sang kakak yang sudah terlebih dahulu booming yakni Toyota Alphard dan Toyota Vellfire. Jika dilihat sepintas, All New Toyota Voxy ini sekilas terlihat seperti Toyota Vellfire versi lebih rampingnya sehingga banyak yang menyebut All new Toyota Voxy sebagai “baby Vellfire” atau “baby Alphard”. Jika brosist menginginkan MPV premium tetapi tidak suka yang terlalu besar seperti Toyota Alphard atau Toyota Vellfire, All new Toyota Voxy ini mungkin akan lebih menarik perhatian brosist.

Mengusung tagline Value of Indulging Perfection”, All New Toyota Voxy memang dikhususkan untuk para VIP karena memberikan kenyamanan dan keamanan yang terjamin. MPV premium ini hadir dengan dapur pacu Petrol / bensin berkapasitas 1987 cc yang tidak diragukan lagi tenaganya. Selain itu, All New Toyota Voxy ini dapat membawa 7 penumpang yang terjamin keamanannya karena sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik.

Berbicara soal keamanan dan keselamatan, dari segi keamanan, All new Toyota Voxy ini sudah dilengkapi dengan Anti theft device and alarm, serta engine immobilizer yang akan menjaga mobil brosist dari tindak pencurian. Sedangkan dari sisi keselamatan, brosist tidak perlu ragu lagi karena all new Toyota Voxy sudah dilengkapi dengan complete 7 SRS airbags yang akan menjaga brosist dan penumpang lainnya dari cedera serius saat terjadi kecelakaan.

Selain itu, dalam hal pengereman, all new toyota Voxy sudah dilengkapi dengan fitur Anti brake system yang akan memberikan pengalaman mengerem yang halus. All new Toyota Voxy juga sudah dilengkapi dengan Emergency Brake signal yang akan memberitahu brosist jika terjadi sesuatu di bagian depan mobil. Fitur-fitur seperti VSCS (Vehicle Stability Control System) juga terdapat di baby vellfire ini. Brosist juga tidak akan kesulitan dalam memarkir karena terdapat fitur rear parking camera yang akan memberitahu brosist kondisi di dekat mobil dan tentunya akan memudahkan brosist dalam memarkir.

Menilik bagian dalam kabin, brosist akan dimanjakan dengan desain kabin yang cukup luas serta fitur penunjang yang modern serta canggih. Brosist mungkin belum mengetahui jika all new toyota Voxy juga memiliki panoramic roof yang mewah. Interior all new toyota Voxy juga didesain menggunakan warna dominan hitam sehingga menambah kesan mewah dan elegan. Jangan takut bosan dan mati gaya di mobil karena dashboard all new toyota Voxy sudah dilengkapi dengan layar sentuh yang multifungsi dan memiliki fitur penunjang entertainment seperti MP3 player, Radio serta DVD player yang akan menghibur brosist. Selain itu, terdapat pula tombol fungsional seperti AC control, Cruise control, Start/stop engine, power sliding door (sliding door otomatis) sampai alarm parkir. Bagaimana? Keren kan?

Untuk urusan kenyamanan penumpang, all new Toyota Voxy ini terdiri dari 3 baris yang mampu membawa 7-8 orang penumpang. Seat di desain menggunakan material kulit yang tentunya akan memberikan kenyamanan untuk brosist. Selain itu, meskipun belum memiliki arm rest seperti sang kakak, seat all new toyota Voxy dapat diatur sesuai dengan keinginan brosist.

Jika brosist tertarik untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap dari all New Toyota Voxy, brosist dapat mengaksesnya langsung di website Auto2000, website resmi dari dealer Auto2000. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia dan tentunya dapat dipercaya. Jika brosist tertarik untuk membawa pulang all new Toyota Voxy, brosist dapat langsung mengunjungi dealer Auto2000 terdekat di kota brosist untuk mendapatkan informasi harga, promo serta cicilan. Nah, Untuk keterangan lebih detail nya tentang mobil Toyota All new Voxy bisa cek disini. (imt)

About Aditya 771 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.