Jelajah Rute Eksotik, Suzuki GSX-150 Bandit Touring Pekanbaru – Padang

imotorium.com – November ini Suzuki kembali mengadakan Touring Satu Tujuan. Kali ini rute touringnya mengambil jalur yang eksotis yaitu Riau – Sumbar yang mana melewati banyak spot yang memanjakan mata. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong GSX-150 Bandit beserta 21 rider yang terdiri dari Blogger, media, komunitas serta perwakilan dari SIS menjelajahi lintas bumi Andalas ini.

Touring Pekanbaru hingga Padang ini dimulai pada tanggal 14 November 2018 kemarin. Rute sepanjang 312 km ini dimulai dari Dealer Suzuki Nangka Pekanbaru melewati rute Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padang Panjang dan berakhir di Suzuki Pondok kota Padang, Sumbar.

Keindahan alam dan nikmatnya perjalanan memberikan kepuasan bagi seluruh peserta, karena tidak hanya sekedar refreshing namun para rider dapat membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di lintasan menantang. Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga sepeda motor yang mumpuni.

“Touring ini merupakan kali kedua saya lakukan bersama rekan-rekan Media. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya, apalagi dengan mengendarai Suzuki GSX150 Bandit. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kehgiatan touring seperti ini” tutur Mimuro Shunichi – Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS yang ikut serta dalam Touring ini. (imt)

About Aditya 730 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.