News

Serunya Party Launching GoOto.com Bareng Blogger

imotorium.com – Sebagai media kawakan yang sudah membahas segala hal dari sisi lebih detail dan kritis, Tempo Media Group pada hari ini resmi melaunching salah satu media terbarunya yaitu GoOto.com

Penulis dan beberapa rekan Blogger diundang langsung dalam acara peresmian media baru tersebut. Berlokasi di salah satu Hotel mewah di Cikini, Jakarta Pusat, pesta peresmian yang mengusung konsep outdoor party ini menyuguhkan hiburan performance dari live DJ dan perkusi yang sangat semarak.

GoOto.com adalah media otomotif yang sedianya akan lebih menyasar segmen pembaca yang berbeda jika dibandingkan dengan Tempo Otomotif. Yap, sasaran GoOto adalah pembaca dari kaum millenial yang mana nanti secara penyampaian berita bahasanya akan dibuat lebih ringan namun tetap menjaga kualitas ala Tempo.

Acara peresmian yang berlangsung ini sendiri disponsori oleh salah satu APM yang sedang naik daun, yaitu Wuling Motors dan marketplace JD id. Dan mendapat sambutan yang sangat baik dari beberapa ATPM mulai dari Toyota Astra Motor, Isuzu Astra Motor, Honda Prospect Motor, Mitsubishi Motors Krama Yudha dan lain sebagainya.

Selamat Tempo.co atas launching media terbarunya GoOto.com, Semoga sukses dan bisa memberikan manfaat positif bagi para masyarakat tanah air dalam hal Otomotif. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: