Peduli Gempa Sulawesi, Yamaha Salurkan Bantuan 40 Generator dan 2 Milyar Rupiah

imotorium.com – Masih jelas terbayang tragedi yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala, yang mana menjadi korban dari Gempa dan Tsunami yang datang secara tiba – tiba sebulan yang lalu. Hal ini tentu menggugah sanubari kita termasuk dari Yamaha yang mana kemarin secara simbolik memberikan donasi dalam acara IMOS 2018.

Yamaha adalah pabrikan dibawah binaan dan bimbingan Kementerian Perindustrian, maka pemberian donasi yang akan disalurkan melalui Pemerintah Daerah (Gubernur Sulawesi Tengah) dan Palang Merah Indonesia (PMI), secara simbolik dilakukan di hadapan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Rabu 31 Oktober 2018 saatmomen Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di booth Yamaha.

Keluarga besar Yamaha yang terdiri dari Yamaha Motor Corporation, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Main Dealer Yamaha, Super Dealer, Jajaran Petinggi Yamaha dan segenap karyawan Yamaha turut ikut serta meringankan beban dengan mendonasikan 2 Milyar Rupiah dan 40 unit Generator Yamaha

“Ini merupakan bentuk komitmen Yamaha dan juga perwakilan Gubernur Sulawesi Tengah untuk menyalurkan secara tepat untuk rakyat Sulawesi Tengah. Dan besar harapan kami bahwa dana bantuan ini akan digunakan untuk membangun tempat tinggal untuk sebagian rakyat Sulawesi Tengah,” ungkap COO Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti.

Acara tersebut dihadiri oleh President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan COO Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti. Serta Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan perwakilan Pemda Sulawesi Tengah yaitu SSTP Kepala Badan Penghubung Pemda Sulawesi Tengah Jemmy Fischer.

Baca juga artikel menarik lainnya disini:

About Aditya 725 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.