Motor

Moladin Resmi Layani Pembelian Motor Di Bandung Raya

imotorium.com – Assalamualaikum, akang dan teteh yang kebetulan lagi kepengen beli motor, tapi belum sempat mampir ke dealer atau sibuk sama aktivitas, nah ada kabar gembira nih dari Moladin. Sekarang moladin udah melayani penjualan motor di wilayah Kota Bandung lho.

Ya, tentu aja dengan resminya Moladin berjualan di Bandung, akan memudahkan akang dan teteh untuk bisa memiliki motor idaman cukup dengan sentuhan pada layar handphone via aplikasi atau lewat websitenya. Nah ada beberapa hal yang bikin moladin jadi pilihan tepat yaitu :

  1. DP termurah, dapatkan dp motor mulai dari Rp300 ribu aja! Dp motor segini nggak bakal kamu dapetin kalau pergi langsung ke dealer
  2. Prosesnya cepat. Motor bisa didapatkan dalam kurun waktu 3-7 hari kerja
  3. Gratis ekstra helm senilai Rp 200 ribu! Dapatkan helm eksklusif Moladin senilai Rp200 ribu tiap pembelian motor di Moladin.
  4. STNK dan plat nomor diantar langsung ke rumah tanpa ada biaya tambahan pengantaran

Motor yang bisa dibeli secara online melalui Moladin untuk area bandung saat ini adalah semua lineup motor Yamaha di Indonesia. Untuk merk lain semoga segera menyusul.

Nah tunggu apalagi nih akang dan teteh, hayu buruan download aplikasinya dan kunjungi juga websitenya moladin yah.

Jangan lupa, nanti masukin kode referal “ALFIEA396” sekalian yah

Semoga bermanfaat. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Moladin Resmi Layani Pembelian Motor Di Bandung Raya

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: