MotorYamaha

Yamaha MT-15 Rilis Duluan Di Thailand, Asli Gahar Abis

imotorium.com – Notifikasi hari ini cukup bikin excited, soalnya hari ini di Thailand sana gamblang sudah Yamaha MT-15 launching menggantikan generasi sebelumnya Yamaha M-Slaz atau yang di Indonesia dikenal juga dengan nama Yamaha Xabre.

Dan bukan tanpa alasan sepertinya Yamaha Thailand merilis MT-15 hari ini, hari ini juga adalah momen dimana perhatian dunia tertuju ke Thailand berkat diselenggarakannya MotoGP di Sirkuit Buriram. Tentu saja ini bakal sukses menyedot perhatian banyak pencinta motor.

Kabar spesifikasinya sendiri, motor ini menggunakan mesin persis Yamaha R15 VVA. dengan kapasitas 155 cc SOHC VVA 6 Speed dilengkapi teknologi slipper Clutch. Tentu berubah banyak dibandingkan generasi M-Slaz / Yamaha Xabre sebelumnya.

Di Indonesia sendiri motor ini sempat menghebohkan jagat dunia maya karena tampak sedang ditest di sebuah daerah di Jawa Barat. Tak hanya MT-15 ini saja, calon R25 terbaru juga turut tampil dalam foto spyshoot yang sempat tersebar melalui blogger – blogger tenar lainnya.

Ayo dong buruan hadir juga di Indonesia, biar seru. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: