HondaMotor

Are You Ready For Honda Bikers Day 2018?? Nah Begini Cara Daftarnya

imotorium.com – Hitungan hari semakin dekat dengan gelaran Akbar Honda Bikers Day 2018, yang kali ini diselenggarakan di Pangandaran Jawa Barat. Nah masbro yang kepengen ikut tentu harus prepare dong mulai dari sekarang, dan salah satunya harus mendaftar dulu ya.

Prosesnya cukup simple kok, tinggal mengunjungi websitenya disini : Honda Community , nah disana bisa langsung isi form yang sudah disediakan. Oya di pendaftaran Honda Bikers Day 2018 ini, dibagi menjadi 2 golongan, yaitu untuk pendaftaran peserta HBD yang sudah pernah ikut serta sebelumnya dan memiliki Honda Community ID (HCID) dan bagi yang baru join tahun ini namun belum memiliki HCID.

Dan, sebelum gelaran akbar Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran nanti, bagi rider yang berdomisili di daerah bisa tuh meramaikan event Honda Bikers Day Regional 2018 yang diadakan di Palembang Sumatra Selatan, Samarinda Kalimantan Timur, dan Manado Sulawesi Utara.

Semoga bermanfaat ya masbro. Dan ingat tetap safety riding nanti selama perjalanan ke Venue Honda Bikers Day 2018, Cari Aman!! (imt)

Baca juga artikel menarik lainnya disini :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: