HondaMotor

Tasikmalaya Jadi Kota Pertama Event Honda Premium Matic Day 2018 Jawa Barat

imotorium.com – Akhir Minggu kemarin (22-23/09) Berlokasi di Asia Plaza kota Tasikmalaya, PT. Daya Adicipta Motora selaku distributor sepeda motor dan sparepart Honda di Jawa Barat mengadakan Honda Premium Matic Day 2018.

Gelaran ini adalah salah satu dari 5 gelaran serupa yang diadakan di 5 Kota di Jawa Barat. Tanggal 22-23 September di Asia Plaza Tasikmalaya, 25-30 September di Bandung Indah Plaza, 6-7 Oktober di Cibinong City Mall, 27-28 Oktober di Karawang Central Plaza, dan 3-4 November di Cirebon Superblock Mall. Kegiatan ini menyajikan jajaran motor matic premium Honda, diantaranya New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid.

“Tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor matic premium Honda yang memiliki performa dan fitur terbaik dikelasnya, kami berharap ini dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Dalam Honda Premium Matic Day 2018 ini disuguhkan berbagai keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance & Band Competition serta Games plua berbagai hadiah langsung kepada pengunjung.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan service motor ekonomis yang disediakan, serta membeli berbagai kebutuhan akan parts aksesoris (HGA) atau spareparts (HGP).

Edukasi teknologi Honda smart key dan keunggulan Honda New Vario 150 juga turut diberikan dalam Vario Custom Clinic yang dihadiri 50 peserta dari komunitas Honda Vario Owner Community dan Komunitas Honda Tasikmalaya. (imt)

Baca juga artikel menarik lainnya disini :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: