HondaKomunitasMotor

JamNas Honda CBR 2018 Di Bali, Hadirkan Karya Modifikasi Berkelas

imotorium.com -Informasi dari Pulau Dewata, berlokasi di Amphiteater Gunung Payung, Badung, Bali (8-9/9) Honda CBR250RR karya Honda Dream Ride Project dan motor konsep modifikasi Honda CBR 250RR menjadi pusat perhatian utama para bikers dalam event Jambore Nasional Honda CBR ke-7

Mengusung tema bertajuk Magnificent 7, acara yang disupport oleh PT Astra Honda Motor (AHM), acara ini dihadiri 500 peserta yang berasal dari Aceh hingga Papua. Berbagai kegiatan pun dilakukan oleh AHC dalam pelaksanaan Jambore Nasional Honda CBR 250 ke-7 kali ini, dimulai dari city rolling, pertunjukan kesenian Bali, sarasehan club, penampilan dari band lokal dan wisata kuliner khas Bali.

Dan pada event ini juga berhasil terhimpun dana sebesar Rp 30.000.000 yang akan disalurkan ke area Lombok Utara melalui perwakilan Komunitas CBR yang ada di Nusa Tenggara barat.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan selama 7 tahun penyelenggaraannya, jambore nasional Honda CBR terus memberikan hal positif bagi masyarakat melalui kekuatan ikatan persaudaraan di antara mereka.

“Kami melihat ajang jambore nasional ini tidak hanya menjadi wadah dalam meningkatkan rasa persaudaraan antar bikers, namun juga dapat memiliki sumbangsih terhadap masyarakat baik secara kepedulian maupun pelestarian budaya. Kami sebagai perusahaan akan terus bersama para bikers dalam mengembangkan hal positif yang mereka lakukan.” ujar Indraputra.

AHC sendiri telah menjadi induk organisasi dari klub dan komunitas pecinta Honda CBR di Indonesia. AHC membawahi sekitar 62 klub Honda CBR dari Aceh hingga Papua.

FYI, Jambore Nasional ini sebelumnya telah dilaksanakan di 6 kota yaitu pada tahun 2012 di Yogyakarta, kedua di Bali pada tahun 2013, ketiga di Bromo, Jawa Timur pada tahun 2014, pelaksanaan keempat di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada tahun 2015, kelima di Padang pada tahun 2016, dan di Semarang pada tahun 2017

(imt)

Baca juga artikel menarik lainnya disini :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: