HondaMotor

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Wahana Honda Bawa Tema Olahraga

imotorium.com – Masih terkait dengan ‘demam’ Asian games yang belum lama berlalu, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan kejutan kepada konsumen Wahana Gunung Sahari dengan tema olah raga untuk rayakan Hari Pelanggan Nasional 2018.

Momen spesial bagi pelanggan ini digunakan Wahana berikan kejutan sekaligus mengapresiasi kepercayaan mereka terhadap Honda dan Wahana. Unik, tidak hanya sekedar berikan hadiah, namun konsumen ikut diajak untuk menari dengan iringan tema lagu Asian games. Hari ini, Selasa (04/09) tim sales Wahana Gunung Sahari kenakan kostum olah raga.

“ Baru selesainya Asian Games kemarin, momen unik berikan apresiasi pada konsumen dibuat dengan tema Asian Games,” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Ditambahkannya, rutin setiap tahun perayaan hari pelanggan ini dilakukan oleh Wahana.


Ditambahkannya, rutin setiap tahun perayaan hari pelanggan ini dilakukan oleh Wahana.

Setelah diajak untuk menari dengan lagu tema Asian Games, tim sales Wahana mencari lima konsumen yang semangat lakukan games ini. Kelima konsumen tersebut akhirnya dapatkan hadiah hiburan yang telah disiapkan. Pemasangan boneka besar ikon Asian Games ikut jadi daya tarik sendiri bagi konsumen yang service di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahana Gunung Sahari. Itulah sebabnya, diadakan juga kontes foto selfie yang dimasukan di instagram.

Dan kegiatan ini diadakan secara serentak di seluruh dealer cabang Wahana Makmur Sejati yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. (imt)

Baca juga artikel menarik lainnya disini :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: