Makin Edan, Atlit Lempar Batu Pantura Kini Nekat Melempar Pisau

imotorium.com – Sebenarnya ini penyakit masyarakat sih ya, segerombol anak muda bodoh kurang kerjaan yang entah apa isi kepalanya (atau ngga punya isi sama sekali bin kopong) senang sekali melempar batu kepada para pengendara, ga perduli itu bus, kereta, atau mobil biasa sekalipun.

Dilansir dari share salah satu member grup bus haryanto, kali ini atlit lempar batu semakin hilang akal sehatnya. Bukan cuma sekedar batu lagi, mereka kini melempar pisau ke arah bus yang sedang berjalan.

Peristiwa pelemparan batu ini tersendiri terjadi di daerah comal, yang letaknya masih terbilang dekat dengan terminal comal. Pelemparan ini terjadi sekitar pukul 00.32 tengah malam. Yang mana peristiwa ini diinformasikan oleh kru bus HR 094

Untung saja, bus ini masih diselamatkan Allah dalam perjalanannya, pisau tersebut hanya menancap ke Spion dan tidak merusak bagian manapun dari bus. Sebelumnya sudah sering sekali kita mendengar berita pelemparan batu oleh oknum ga bertanggung jawab yang ga sedikit korbannya meregang nyawa akibat perbuatan tersebut.

Baca juga :

Sempati Star, Dari Biasa Jadi Luar Biasa

Bahkan di Lintas Sumatera contohnya, saking seringnya frekuensi pelemparan oleh orang sinting ini membuat hampir semua Perusahaan Otobus memasang tameng di kaca depan yang meminimalisir kerusakan.

Semoga Polisi bisa bertindak tegas terhadap oknum seperti ini, galakkan patroli di jalur yang dianggap rawan. (imt)

Baca juga artikel menarik lainnya disini :

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.