HondaMotor

Inilah List Para Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2018

imotorium.com – 16 Agustus 2018 menjadi hari yang menggembirakan bagi para kontestan setelah menyelesaikan perjuangan panjang untuk menghadapi Kontes Layanan Honda Nasional 2018, yang mana ini adalah ajang penghargaan bagi insan terbaik yang berkarya dan melayani dengan sepenuh hati.

event kontes layanan honda nasional

Para kontestan ini sendiri melewati beberapa syarat dasar seperti telah bekerja di jaringan dealer sepeda motor honda selama setahun, kemudian sudah melewati banyak tahapan seleksi kontes layanan honda di tingkat regional, dan sementara itu di kategori pimpinan jaringan Honda harus memiliki program pengembangan layanan konsumen yang berkualitas di jaringannya.

Baca Juga :

Inilah Daftar Para Juara Astra Honda Technical Skill Contest 2018

DAFTAR PEMENANG KONTES LAYANAN HONDA 2018

Selamat buat para pemenang, makin semangat untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya nih. Dan selalu berikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda dimanapun ya. (imt)

Baca juga artikel menarik lainnya :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: