BusKaroseriMercedes-Benz

Penampakan Bus Adiputro Jetbus UHD Mercy 2542, Jozz Bagasinya Gede Banget

imotorium.com – Bila 3 Tahun yang lalu tepatnya di GIIAS 2015 dihebohkan dengan munculnya 2 produk bus karoseri Adiputro yang menggunakan body Super High Deck (SHD) dan Super Double Deck (SDD), Agaknya kini bakal semarak lagi dengan varian baru yaitu Ultra High Deck (UHD)

Berikut adalah foto bocoran dari salah satu akun Facebook Thoriq Naufal yang memfoto bus Adiputro Jetbus 3 UHD dengan Chassis Mercedes-Benz OH 2542 yang sedianya bulan Agustus 2018 ini akan dikirim ke Jakarta. Nah berikut adalah beberapa fotonya.

Baca Juga : Sejarah Karoseri Adiputro

Analisa penulis dengan hadirnya penampakan bus dengan dek tinggi ini merupakan kreasi Adiputro untuk menghadirkan bus dengan kemampuan membawa barang yang jauh lebih baik lagi, bahkan sepertinya mobil mini sedan / kei car juga bisa masuk ke dalam bagasinya kalau punya tinggi seperti itu.

Disinyalir tinggi Jetbus 3 UHD dengan Jetbus SDD ini sama tingginya, posisi penumpang akan ditempatkan di deck atas, dan lantai bawah yang tadinya bisa buat penumpang akan dijadikan bagasi sepenuhnya. Tentu bagi sebagian Perusahaan Otobus yang mengoperasikan jasa kargo selain jasa angkut penumpang juga akan menghemat pengeluaran dengan bus tipe seperti ini.

Insyaallah penulis akan liput bus ini Langsung nanti di GIIAS 2018, jadi stay tune ya di imotorium.com dan channel youtube imotoriumVLOG, jangan lupa follow juga instagram Faktabus untuk update info seputar bus.

Semoga bermanfaat. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

8 thoughts on “Penampakan Bus Adiputro Jetbus UHD Mercy 2542, Jozz Bagasinya Gede Banget

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: