Motor

Wahana Honda Perkenalkan New Vario 125 & 150 Di Summarecon Serpong

imotorium.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) perkenalkan lebih dekat warga Tangerang dengan produk skutik terbaru, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario125. Dalam acara Regional Public Launching bertema ‘ Vario Make It Perfect’ ini, konsumen rasakan langsung performa dan lihat beragam perubahan sempurna pada All New Honda Vario.

Produk yang secara resmi dikenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) pada April lalu langsung merebut hati konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Wahana catatkan data penjualan memuaskan dengan diterimanya produk tersebut oleh pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang. Sepanjang April dan Mei 2018, All New Honda Vario (150 dan 125) berhasil terjual hingga 7.200 unit.

“ Rasanya wajar jika Vario dapat diterima secara baik oleh konsumen Jakarta dan Tangerang. Selain telah mengusung nama besar produk Vario yang hingga kini terjamin kualitasnya, beragam perubahan desain dan penambahan fitur terbaik dikelasnya, rasanya Vario akan tetap jadi pilihan utama konsumen,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya lebih lanjut dalam acara pengenalan yang berlangsung dua hari (9-10 Mei) di Summarecon Mall Serpong inilah warga dapat rasakan langsung performa All New Honda Vario.

Masih banyak kegiatan menarik dalam acara kali ini. Bagi pengunjung yang hadir, Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana siap berikan edukasi berkendara aman dengan slogan Cari_aman. Lainnya, bagi pengunjung yang hadir juga disiapkan foto kontes dengan hadiah menarik, serta ajang gathering komunitas Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Suguhan hiburan juga tidak kalah menarik. Pada dua hari pagelaran pameran ini, Wahana undang dua artis kenamaan seperti HIVI pada Sabtu (9/6) dan Piafarhan pada Minggu (10/6). Berkat keunggulan dan beragam fitur canggih yang dimiliki Honda Vario, Wahana sepanjang 2018 periode Januari hingga Mei berhasil memasarkan 41.800 unit (all type) Honda Vario di Jakarta dan Tangerang.

Berkat keunggulan dan beragam fitur canggih yang dimiliki Honda Vario, Wahana sepanjang 2018 periode Januari hingga Mei berhasil memasarkan 41.800 unit (all type) Honda Vario di Jakarta dan Tangerang.
All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp. 22.555.000,-.
Sedangkan All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.155.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.955.000,-. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: