Motor

Buka Puasa Bersama Wahana Makmur Sejati Di Rooftop Cafe Yello Hotel, Alhamdulillah

imotorium.com – Tanggal 24 kemarin penulis dan teman-teman blogger vlogger diundang untuk Buka Puasa Bersama Wahana Makmur Sejati bertempat di Peron Cafe, Rooftop “Satu Hati Raih Berkah Sempurna” itulah tema yang diangkat pada kegiatan buka puasa bareng media dengan jajaran manajeman Wahana Artha Group. Acara yang bertujuan mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin antara media dengan wahana di gelar di Peron Sky Cafe, yaitu restoran baru di salah satu jaringan hotel milik Wahana, Yello pada Kamis (24/05) di Manggarai, Selatan.

Di hadiri langsung oleh jajaran direksi Wahana Artha Group yang berasal dari beberapa perusahaan seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), perusahaan yang bergerak di bidang hotel serta Food and Beverage PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Kyochon Indonesia, Perusahaan yang bergerak dibidang transportasi logistik, PT. Tristar Transindo (TST), dan usaha yang bergerak di bidang layanan consumer loyalty PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika.

Dihadiri puluhan jurnalis media cetak dan online, kegiatan buka bersama ini diisi dengan penjabaran beragam keberhasilan, program unggulan, dan rencana pengembangan bisnis Wahana Arta Group. Wahana sadar, semua pertumbuhan bisnis yang terjadi berkat dukungan publikasi positif yang selama ini di buat media. “Buka puasa bersama media ini jadi agenda tahunan Wahana dalam rangka menyambut bulan puasa dan jadi ajang untuk akrabkan diri dengan media, “ jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Penulis sendiri baru kali ini ke Hotel Yello, Secara letak memang strategis karena dekat dengan stasiun Manggarai yang mana juga posisinya ini ke sentra bisnis seperti kawasan Sudirman, Kuningan dan kearah pusat kota juga dekat.

Terimakasih banyak nih Wahana Makmur Sejati untuk invitation buka bersamanya, asli suasana cafenya keren banget, syahdu melihat pemandangan kota jakarta apalagi saat momen sunset. Makanannya juga enak banget, cocok deh nantinya huat yang kepengen hang out atau pas bulan puasa begini bukber teman sekantor. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: