Motor

Jelajah Alam, Nikmati Petualangan dengan Honda CRF150L

imotorium.com – Adventure dengan roda dua kini makin digandrungi, tidak hanya komunitas, konsumen Honda Jakarta Tangerang juga mulai ‘lirik’ petualangan roda dua di alam bebas. Memfasilitasi minat tersebut, Wahana ajak konsumen dan komunitas dalam kegiatan ‘Jelajah Alam, Nikmati Petualangan ’ dikampung Cisadon , Babakan Madang Bogor.

Pemberian pengalaman sekaligus jajal ketangguhan Honda CRF150L, sebanyak 15 peserta yang terdiri dari konsumen dan anggota komunitas diajak berpetualang dialam bebas. Kegiatan yang berlangsung pada akhir April silam tersebut berjalan selama satu hari dengan melewati beragam jenis jalan yang menantang adrenalin. Apalagi setelah guyuran hujan selama sehari, jalur berubah menjadi lumpur yang memaksa peserta harus lebih waspada dan sigap mengendalikan Honda CRF150L.

” Terbayar, minat, ketangguhan Honda CRF150L plus jalur yang sulit setelah diguyur hujan berikan kesan tersendiri pada peserta pada kegiatan kali ini,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, tidak hanya konsumen kali ini peserta komunitas diikuti komunitas On dan Off sengaja dipilih untuk berikan gambaran terkait kemampuan produk Honda satu ini.

Kesan mendalam ikut dirasakan seluruh rombongan peserta, salah satunya Jimmy konsumen Honda CRF150L. Ia mengaku telah beberapa kali mengikuti kegiatan yang digelar Wahana, dan semuanya dinikmati sepenuhnya mulai dari ketangguhan motor, suguhan keindahan alam, hingga suka duka melibas jalur yang ada. “ Menarik, sekali coba pasti ketagihan. Berbeda dengan kegiatan turing di aspal, melibas jalur tanah ternyata punya sisi mengasyikan tersendiri,” papar pria berkacamata ini.

Tidak lengkap hanya sekedar kunjungi kampung Cisadon yang menyimpan banyak keindahan. Pada kegiatan kali ini, peserta Jelajah Alam, Nikmati Petualangan, Wahana juga lakukan aksi sosial untuk warga sekitar. “Sekalian beramal dan dekatkan diri dengan warga sekitar, petualangan ini juga kami isi dengan kegiatan sosial berupa santunan uang tunai yang bisa digunakan untuk sekedar membantu biaya pendidikan anak-anak,” tutup Sigit. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: