Motor

2018, Honda Refresh Tampilan CB500X, CB500F, CBR500R dan CB650F

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan terbaru yang lebih gagah dan sporti untuk jajaran big bike Honda CBR500R, CB500X, CB500F dan CB650F. Penyegaran melalui penyematan warna baru dilakukan untuk menemani gaya hidup para pecinta big bike di Tanah Air.

Honda CBR500R kini hadir dengan 2 pilihan baru yaitu Graphite Black dan Grand Prix Red. Perubahan stripe dan warna baru ini, kini semakin mempertegas karakter sporty danstyling aggressive speed shape yang diusung dari CBR series.

Bagi penggemar naked big bike, Honda CB500F semakin memperkuat konsep bergaya maskulin dan agresifnya dengan pilihan warna Candy Cromosphere Red dan Force Silver Metallic.

Sementara itu, Honda CB500X memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike dengan warna baru yaitu Candy Cromosphere Red dan Mat Gun Powder Black.

AHM juga turut meningkatkan aura gagah dan maskulin pada Honda CB650F dengan warna Candy Cromosphere Red melengkapi warna Mat Gun Powder Black Metalic.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran tampilan jajaran big bike Honda merupakan upaya AHM untuk semakin memberikan rasa bangga bagi pengendaranya dalam merepresentasikan gaya hidupnya saat berkendara dengan big bike Honda.

“Kebanggaan dan kecintaan terhadap big bikeHonda terus meningkat sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada 2015. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan pilihan big bike Honda yang terus diperbaharui bagi konsumen, sehingga semakin memberikan kesenangan dan memperkuat karakter pemiliknya saat berkendara,” ujar Thomas.

CBR500R menjadi pilihan terbaik di kelasnya dengan menyuguhkan rasa senang saat berkendara di perkotaan maupun di jalan berliku.

(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: