Motor

Moladin Kini Semakin Lengkap Dengan Fitur “Bengkel”!!

imotorium.com – Keberadaan bengkel, terutama bengkel motor saat ini sangat dicari banyak orang. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya pengguna motor yang ada di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa. Bengkel-bengkel motor dapat ditemukan dengan mudah, dari area pedesaan hingga area perkotaan. Dari bengkel resmi hingga bengkel milik perorangan atau non resmi.

Melihat jumlah bengkel yang kian banyak, Moladin sebagai platform motor all in one pertama di Indonesia, saat ini menghadirkan fitur bengkel. Fitur ini sengaja dibuat dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan bikers di Indonesia agar dapat dengan mudah mencari bengkel terdekat di sekitarnya.

Jika bro sudah download aplikasi Moladin dari Play Store, bro bisa menemukan menu bengkel yang terdiri dari dua kategori yakni BENGKEL RESMI dan SPESIALIS.

BENGKEL RESMI,
Terdiri dari daftar bengkel resmi pabrikan seperti YAMAHA, HONDA, KAWASAKI, SUZUKI, KTM dan lainnya. Ada pula FRANCHISE seperti Planet Ban, PROBAN, Mr. Montir, dan lain-lain.

BENGKEL SPESIALIS
Berisikan daftar bengkel yang memiliki jasa spesialis memperbaiki atau modifikasi part-part tertentu dari motor. Bro bisa lihat di dalam menu ini ada beberapa list bengkel spesialis seperti: Airbrush , Perawatan, Modifikasi, Upgrade Performa, Cutting STicker & Decal, dan sebagainya. Gimana bro? Udah lengkap belum?

Saat ini fitur BENGKEL di Moladin masih versi BETA alias masih masa percobaan. Daftar bengkelnya pun masih sedikit. Bro bisa berpartisipasi sarankan bengkel untuk membantu sesama bikers dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan HADIAH BULANANNYA.

Caranya pun gampang aja, di menu BENGKEL. Bro bisa lihat gambar berwarna biru betuliskan BERI SARAN/DAFTARKAN SEKARANG. lihat keterangan pada gambar.

Bro tinggal isi data yang diwajibkan. Lalu tekan tomboh TAMBAH. di bagian kanan atas.

Semakin banyak menyarankan bengkel makin banyak poin yang terkumpul, bro turut berperan aktif membantu bikers lainnya di luar sana agar makin mudah menemukan bengkel ketika sedang mengalami masalah di jalanan. Yuk langsung aja download Moladin di Play Store dan sarankan bengkel sekarang! (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: